Monday, April 18, 2011

Bekerja Untuk Indonesia

hai there :D
sebelumnya selamat dan sukses (kaya buat orang baru buka toko) buat yang UN hari ini, especially buat kakakku tercinta Axivic Lunarismosinerati, lulus dengan hasil terbaik ! dan juga buat ade gue Hilmi yang UAS hari ini dan Shofu yang mau UN juga minggu depan

oke sekarang gue mau cerita tentang kepergian gue (?) ke Gelora Bung Karno (read: GBK) kemaren.
gue kesana sekeluarga tanpa shofu karena dia masih di asrama. berangkat dari rumah jam 7 sampe jam 8 kurang. waktu itu belum rame, makin lama makin sesak sampe banyak orang ga dapet duduk, berdiri di koridor.
Milad PKS yang ke 13 ini, gue dapet banyak pelajaran. apalagi gue lumayan penasaran akan eksistensi PKS yang sekarang dilanda banyak cobaan. dan hari itu gue dapet buktinya, kalo PKS masih dicintai orang-orang, masih dibackup oleh kader-kader muda, bersemangat dan ikhlas bekerja.masih berusaha menjadi partai yang BERSIH dan PEDULI.
udah masuk dalam partai 4 besar di Indonesia, membuat mereka harus bermain politik lebih kencang, dan makin banyak tantangan yang harus dihadapi. tapi InsyaAllah gue yakin PKS cukup kuat buat menghadapi itu semua dan mempertahankan eksistensinya sebagai partai Islam terbesar di Indonesia. kita doakan ya :D
untuk acara kemaren, lumayanlah. banyak juga ketua partai-partai besar yang lain, dubes dari turki, palestina, dkk. bintang tamunya ada cokelat, PADI (siapanyaa gitu), dan yang paling ditunggu-tunggu, SULE. ade gue aja demen banget tuh. ada juga performance dari anak-anak kader, bagus :D apalagi yang pas anaknya usth.Yoyoh nge-rap. sukaaaaaaa, dan mereka berdua, yanga kakaknya udah hafal 30 juz, adenya udah 5 juz. padahal itu masih kecil-kecil gitu. subhanallah :D tapi kalo kata gue, milad kemaren kurang nasyidnya. SHoutul Harokah, Izzatul Islam, Ruhul Jadid, yang justru gue tunggu-tunggu cuma tampil bentar doang. beda banget sama yang gue terakhir iktu milad (udah jaman jebot), kesan ikhwahnya melekat banget. yaaa, tapi mungkin ini biar bisa diterima semua kalangan, karena sekarang PKS adalah partai terbuka yang bisa siapa aja jadi simpatisan, tidak terbatas pada golongan, kelompok, bahkan agama.
paling suka pas inspeksi kader oleh presiden PKS, Ust. Luthfi Hasan Ishaq, ketua Majelis Syuro Ust. Hilmi Aminuddin, Ketua panitia Milad Ust. Triwisaksana, naik mobil, keliling-keliling GBK, menyapa semua kader dan simpatisan. terus pidato kebangsaan dari ust. Hilmi dan orasi dari ust. Luthfi, cukup impressive, apalagi pas ust. Luthfi bilang,
tidak ada partai besar, kecuali di belakangnya teradapat orang besar
tidak ada pertai besar, kecuali di belakangnya terdapat mesin uang yang besar juga
tapi PKS, tanpa orang besar dan mesin uang di belakangnya, bisa menjadi partai besar !
bukannya gue pro 100 % akan PKS juga, bukan juga karena orang tua gue kader, jadinya gue simpati akan PKS, tapi gue melihat kebangkitan Islam bisa diperjuangkan lewat ini, semangat!
sesuai dengan ikrar milad kali ini,
BEKERJA UNTUK INDONESIA, CINTA UNTUK INDONESIA

2 comments:

nisa said...

sip! emang bekerja itu mestinya visioner. gue setuju sama lo nis. ucapan ustd Luthfi begitu mengena T.T emang keren banget ya. gue ngga ikut sampe abis coba. tapi kemaren emang keren yah. eh, tapi kok gue rasa yang kemaren itu lebih lengang dibanding gue ikut milad pks sebelumnya (sama-sama jaman jebot, nis --"). iya ngga sih? tapi gue seneng banget ada disana kemaren :))

anis said...

tapi kemaren tuh banyak banget tau nik. pas gue iku itu masih indoor, empet2an. kemaren juga sih... tapi yaaa, studion utama gbk gitu