my movie and dorama (2)

oke oke, gue mau sharing-sharing tontonan lagi, tapi kali ini banyakan dorama (dorama semua kali). dorama apa? dorama itu semacam sinetron lah, kalo di indonesia. cuman kalo dorama di jepang. tapi di sini dorama udah jadul semua. hehe, tapi yang paling membekas di hati gue ♥ ehm..
tart from di movie one...

THE SPY NEXT DOOR
the_spy_next_door_poster

haha, kemaren gue kelupaan beli yang ini padahal kan udah di list. tapi akhirnya kebeli juga :) tapi gue beli yang original (biasanya bajakan) jadi harus bayar 15.000!! biasanya kan gue beli yang 7000an-,- wew, gak papa lah sekali-kali berpartisipasi dalam pembantaian pembajakan. lagiankan, sebenernya gue dibeliin ama ummi jadi gue gak rugi sama sekali, hehehe *licik*(piis, mi)
yah, pokoknya ceritanya oke kok. BoB Ho (Jackie Chan) yang harus jagain anak-anak pacarnya yang sebenernya gak suka sama dia. yaah, pokoknya akhir-akhirnya berantem, menang, habis itu happily ever after :)

the_spy_next_door_movie_poster_(1)









habis itu, ke dorama

HANAZAKARI NO KIMITACHI E (HANAKIMI)
boys-hanazakari-kimitachi-e-hehehe--large-msg-118371981219
kalo yang ini gak asing kali yah, orang ada juga versi taiwannya (lupa judulnya gue, kayanya sama deh). Ashiya Mizuki (Horikita Maki) yang masuk ke sekolah beasrama khusus cowok karena pengen ketemu sama Sano Izumi (Oguri Shun).
waw, seru banget ni dorama. lucu >.< aduh, itu si Maki, imut-imut gitu nyamar jadi cowok, gak ada nyadar apa yah (yaa, namanya juga dorama). selain itu, semua castnya oke!! udah Horikita Maki (jpop artist paling imut), Oguri Shun (si conan), ada Ikuta Toma lagi >.< trus ada Mizushima Hiro (ow, the hottest one), Kyo Nobuo, dan masih banyak lagi yang tidak bisa disebutkan satu per satu. yah, namanya juga IKEMEN PARADISE (kaya taglinenya). ikemen itu, dalam bahasa jepang, istilah buat good-looking boy. yaaa, semacam gitu lah :)

f_shun905m_ee977fb
dari kiri: Ikuta Toma, Horikita Maki, Oguri Shun






MEI CHAN NO SHITSUJI
mei-chan-banner

ini juga oke, tapi ketauan banget kalo ini diadaptasi dari komik :0 iyalah, mana ada sekolah khusus cewek yang make shitsuji cowok di dalamnya? shitsuji itu artinya butler. nah, ceritanya tentang Shinonome Mei (Eikura Nana) yang masuk ke St. Lucia Girl's Academy dengan butler Shibata Rihito (Mizushima Hiro). butler ini harus melayani masternya dan melindunginya. sebenernya si Rihito ini butler dengan rank tinggi. yah, pokoknya ntar si Mei sama Rihito ini dapet tekanan dari para gadis rank atas. Seru!!! haha, dan gue ketemu lagi sama beberapa pemain hanakimi, (kayanya ikemen, itu-ituu aja) :D




YOIKO NO MIKATA
Yoiko_no_mikata
kalo yang sangat gue rekomendasikan!!! karena ada Sho di dalamnya (hehe). tapi bagus kok (banget malah). tentang Suzuki Taiyo (Sakurai Sho) yang dari dulu bercita-cita jadi guru TK. waktu cita-citanya udah kesampean, dia dapet banyak cobaan. ehem.. pokoknya keren! hampir tiap episode gue nangis, terharu akan kepolosan anak TK dan kesederhaan Taiyou sensei :")

RYUUSEI NO KIZUNA
ryusei_no_kizuna1
tentang tiga bersaudara, Ariake Kouichi (Ninomiya Kazunari), Ariake Taisuke (Nishikido Ryo), Ariake Shizuna (Toda Erika) yang mau balas dendam atas kematian orang tuanya waktu mereka masih kecil. dan yang ini pun benar-benar menguras air mata. dan juga aktor dan aktris bermutu yang bakal jaminan kualitas dorama ini! (udah banyak menangin award). Ninomiya Kazunari, yang udah maen film Hollywood "Letters from Iwojima" (dia juga ARASHI >.< oke, gak penting), Nishikido Ryo dari One littre of tears, dan Toda Erika yang jadi Misa di Death Note. AAAAWW~~~

erika, nino, ryo























Mr. BRAIN
mr-brain-cover
nah, yang ini gue baru tamat nonton. ngopy dari harddisknya hime (makasih, hime :D) tentang Tsukumo Ryusuke (Takuya Kimura), neuroscientist yang memecahkan banyak kasus dengan cemerlangnya :) huar, rasanya udah lama banget gak liat Takuya Kimura. dan dia kembali ke geenoukai denga dorama science fiction yang amat sangat bagus!! two thumbs up. meskipu agak serem yah (gue minta temenin sama shofu, dan sampe sekarang gue masih takut ke kamar mandi) tapi ini wajb ditonton!!










SAIGO NO YAKUSOKU
saigo-no-yakusoku
naaah, yang ini tontona wajib (buat gue). karena semua member ARASHI maeeeeennn >.< (maklum fans berat). aw aw, liat posternya aja udah melting~~XOXO(yang ini asli lebay) ini bukan dorama tapi special dorama (tambah special di depannya), maksudnya durasi doramanya pendek, kaya film, tapi ditayangin di TV. dan ini dorama yang pertama kali saya donlot sendiri sodara-sodara! seharian penuh nunggu, bela-belain cuma buat nonton ini>.< pokoknya ceritanya mereka berlima terkepung di dalam gedung kantor yang akan diledakkan dalam waktu 90 menit. yang paling gue terkesan itu, ending yang amat sangat tidak diduga!!! aaa, tapi gue suka nontonnya >.< aaw, Ohno Satoshi (Riidaa~~!!), Matsumoto Jun, Aiba Masaki, Ninomiya Kazunari, Sakurai Sho (AWW!!) keren keren keren :D
aiba, jun, nino, ohno, sho

trus juga ini gue nonton hanya dengan bahasa jepang! kan biasanya ada sub. taunya gue donlot yang gak ada subnya!! biasanya gue juga kalo nonton TV show nya arashi gak ada sub, tapi itu kan masih ada tulisan jepangnya dibawah, jadi seenggaknya gue kebantu dan bisa ngerti maksudnya. tapi kalo yang ini, gue bener-bener cuma ngandelin telinga! haha, untung gue ngerti. berarti bahasa jepang gue belom parah-parah banget :) senangnya~~~

yeah!!

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan