Tuesday, June 22, 2010

reunian khexsa :)

Photobucket

reunian khexsa. Minggu, 20 Juni 2010
sebenernya reuniannya itu, kemarennya, tanggal 19, cuma karena gue baru bisa dateng tanggal 20, jadi reunian menurut gue tanggal 20 ;p






Photobucket


Photobucket


Photobucket

Rina, Asma, Lia

Photobucket


Photobucket


Photobucket



Photobucket




Photobucket


Photobucket

Ust. As'ad-Usth. Ana and the baby :D gue lupa nanya namanya -,- wehhehehe.. couple baru guru NFBS.
so sweet ~~~

Photobucket

urfi and maul.
all pictures were captured by assa's canon ;D

seneng banget gue >.< akhirnya bisa ngumpul lagi ama anak-anak khexsa, meskipun gak semuanya. trus yang biang ributnya pada gak ada. tapi dengan anak khexsa yang ngumpul seadanya itu juga udah cukup rusuh. haha, parah banget yah, ngerecokin tasyakuran orang -,-
reunian ini tuh sekalian ikut tasyakurannya anak F.I.D.X - kyoushi (angkatan 9, dibawah gue) ama angkatan 6 (sori, gue gak tau namanya).
Alhamdulillah, anak angkatan bawah gue lulus 100%, nilai rata-ratanya lebih tinggi dari angkatan gue.
good job, dek :)
dan.. masa' ust. Win Wirawan, kepala sekolah SMP gue yang begitu keren dan berhasil membuat enef jadi kinclong di Serang, jadi kepala sekolah SMA NFBS ??!! haaaa... curang >.<
dulu kan gue gak mau masuk enef gara-gara kepseknya udah bukan pak win lagi. sekarang pak winnya malah jadi kepsek SMA??!! mari kita angkat koper ke enef ~~ *digampar ummi
ehm.. udah takdir baiknya anak khexsa yang masih bertahan kali yah, dapet kepsek pak win lagi. pasti ntar SMA NFBS jadi keren deh >.< gak papa deh, gue juga mesti berjuang di IC!!

haha.. pokoknya asik dah jadi alumni tuh. disambut banyak orang, ketemu wajah-wajah lama, elu bakal ngerasa diinget ama banyak orang, pokoknya asik dah :D

makasih yah enef, buat endless memory-nya.bangga gue bisa jadi salah satu didikan SMPI NFBS :)

No comments: