yaaaaa, gue tetep harus memaksa diri diri buat nulis. Bukan keharusan siih, tapi ada dorongan dari dalam buat gue berani nulis postingan ini. Kalo kalian termasuk dalam orang yang dekat dengan gue, kalian pasti tau tentang keinginan terbesar, usaha, progress, dan HASIL yang gue dapatkan. Buat yang belom tau, jadi ceritanya gue tuh apply beasiswa S1 di Jepang, nama programnya Monbukagakusho 2013. Gue udah lolos sampa tahap wawancara, dan gue udah berharap banget supaya keterima. yap, karena gue pengen banget nerusin kuliah di Jepang sebagaimana orang tua gue dulu. Dan gue percaya, ini keinginan gue yang paling besar selama gue 18 tahun hidup. Wawancaranya udah lama banget, sekitar Agustus 2012 dan pengumumannya keluar Desember ini. Gue inget banget hari itu gue ada ujian SAS sorenya. siang itu gue lagi belajar (sebenernya nonton sih, soalnya udah jenuh belajar) di kamar gue ditemani Shofi, temen kos gue. lagi asik-asiknya nonton, tiba-tiba masuk telpon ke hp gue. pa...
Comments