Monday, June 21, 2010

ameba.jp

Follow my blog with bloglovin

posting kembali~~~

oke.. sesuai judul, gue mau ngasih tau tentang ameba.jp
ameba.jp itu situs blog jepang. yaa.. buat blog biasa, cuman bahasanya jepang gitu.
gue iseng-iseng buat. melatih kembali bahasa jepang gue lah, sekalian gaya-gayaan. LOL
tapi yang asiknya itu, banyak banget application buat ngepost di blog ameba ini (read:ameblo).
dan itu ASIK BANGET, DIJAMIN XD

ini page ameba gue..

app yang pertama namanya paco...
pake PACO, kita bisa buat posting yang lucu. disana udah disediain banyak stiker-stiker character, item, kata-kata, semuanya asli keren banget. pokoknya asik deh :D

ada juga magical maker
hampir sama kaya paco, cuma bedanya workspacenya lebih gede. habis itu stikernya bisa gerak-gerak!! kaya yang udah pernah gue posting sebelumnya, yang pangandaran itu gue buat di magical maker.
keren kan ??!!

hahahaha..
sebenernya untuk amebanya sendiri gue masih bingung cara makenya.
kayanya itu tuh situs network juga.
cuma gara-gara banyak kanji yang gak gue ngerti plus PC gue tulisan jepangnya belum ke-install, jadinya gue cuma maen app-nya doang. yaa.. yang paco sama magical maker.

mada mada benkyou chuu desu :)

jangan lupa kunjung ameblo gue
ameblo saya

No comments: