pin perdana gueee~~!!

wakakakakak.. akhirnya gue bisa reguler.. pulang dengan tenang ke rumah dengan tenang tanpa membawa tugaasssss..iyeeaaahh!!!!

akhirnya uas yang menyeb (read:menyebalkan) itu udah selese dan sekarang adalah free timee!!!
meskipun rentan stress karena degdegan nungguin hasil uas keluar...
semoga gue gak ada yang NK... amiiiinnnn...

meskipun segalagalanya dah kelar, tapi kita harus tetep di sekolah soalnya masih ada banyak sekali agenda yang belum terseleseikan.
ada axivic cup, ic award, komplotan, and fesbud.

sekarang gue mo pamer-pamer. ceritanya gue tuh jadi MM (multi media) axivic cup... trus tugas gue adalah membuat rancangan pin buat dijual bazaar acara.
karena gue sama sekali gak bisa dege-an, akhirnya minta bantuan ichung untuk menjadi advisor gue.. wkwkwkwkwkwwk...
habis jadi, tapi itu tuh masih sangat buruk rupa dan tidak layaj umtuk di publikasikan, jadi di edit ulang ama kak icus. jadinya begini deh..



bagus kan.. heheheeheh. ini tuh masih amat sangat amatir sekaliii... uhuhhuhuh
tapi untuk ukuran gue yang underamatir (read:masih buta dege) cukup memuaskan!!
bagi yang berminat silahkan beli di bazaar axivic cup~~~

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan