open happiness

waktu gue lagi visit blognya raditya dika, trus dia nyebutin blog 'bukasemangatbaru.com'.
pas gue buka... isinya ajib banget. gak cuma ngoceh-ngoceh gak jelas (seperti blog ini), tapi juga dia pinter ngejadiin masalah-masalah sepele yang biasa kita alamin buat dijadiin pelajaran dan buat kita tambah semangat!!!! two thumb up!!!
gue juga jadi tahu tentang 'open happiness' theme song buat coca cola commercial di beberapa negara.
dari bukasemangatbaru.com gue tahu klo ada beberapa versi 'open happiness'. termasuk indonesia!! hehehe.. mungkin ini tuh udah lama banget yah.. maklum anak asrama kan norak
-_________-
pokoknya gue mo sharing videonya yaa~~~

ini versi indonesia...
Penyanyi : Ello, ipang, berry 'saint loco', lala

credit: rhmntk3@youtube

hahaha.. asiik banget deh lagunya~~~~
cintai lah produk dalam negeri

trus versi amrik
Penyanyi: Cee lo, Janelle Monae, Brendon Urie, Patrick Stump dan Travis Mccoy.

credit: openhappiness@youtube

ajiiib kan????


trus versi singapura
Penyanyi: Derrick Hoh & Jocie Guo

credit: derrickhohonline@youtube

versi china..
Penyanyi : Lee Hom

credit: MsKakapopo@youtube

yang terakhir jepang...
Penyanyi : Monkey Majik

credit: skyfishi@youtube

pas gue liat video ini, gue lagsung jatuh cintaaa~~~~
lafal japanesenya itu loohh~~~ lancar gilaaa-__________-
mulailah saya mencari-cari tentang monkey majik. dan ternyata emang mereka itu banyak nyanyi lagu-lagu japanese (ato emang mereka masuk jpop??)
trus gue donlot donlot deh lagulagu mereka.
hahahaha... norak gue mulai keluar deh. tapi gakpapa. yang penting happy(?)
nih... salah satu PV lagu mereka

Monkey Majik-Aishiteru

credit: kintoo007@youtube

hahahahaha.. thanks for lizzie@buka semangat baru

enjoy the video~~~
gue yakin pasti kalian juga bakal suka!!!!!

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan