Sunday, June 30, 2013

13312021

alhamdulillah, udah dapet NIM baru buat 3 tahun ke depan (eh, iya kan ya?)

tampilan ol akademik udah beda, udah ada silabus mata kuliah yg bakal gue jalanin kedepannya. huaah, terlihat keren, menantang, dan... gue sebenernya ga paham sih, hehe. bismillah deh, gatau gimana ke depannya, yuk dijalani saja~
yg penting sekarang pikirin P3R sama diklat divisi, jangan sampai yg satu terbengkalai, maksimalkan kontribusi di dua-duanya. bismillah ..

click to larger. barangkali ada yang mau liat :p

No comments: