Tuesday, April 2, 2013

Kuliah yang serius dong!?

Yaampun, gue parah banget nih akhir-akhir ini. Udah ga ngerti lagi. Kuliah gue mau dibawa kemanaaa~~ (langsung nyanyi)
Bener-bener waw banget lah semester ini. Materi kuliahnya 'wow', unitnya juga 'wow', nilai utsnya juga 'wow', hehehehe :p
Materi kuliah semester dua ini buat gue susah banget. Bisa jadi karena emang materinya yang susah atau karena gue yang jarang merhatiin di kelas #ups. Kalkulus udah gatau lagi mesti diapain, besok bakal kuis dan bahkan gue gatau bab apa yg lagi dipelajari sekarang. Fisika, gue dapet dosen enak banget tapi tugasnya bejibun. Kimia juga dapet dosen cewe yg enak bgt ngajarnya tapi karena emang udah ga ada minat belajar kimia, jadi... Hehehe
Dan saat ini manajemen waktu gue bener-bener diuji. Kegiatan sana-sini, rapat ini-itu beneran bikin pusing dan menahan gue untuk beraktivitas di kampus sampai malam. Bisa maghriban di kosan itu 'sesuatu' banget lah buat gue. Kalo ga nyusun jadwal dan skala prioritas bisa berabe dan jangan lupa sediain waktu buat belajar dan waktu buat diri sendiri. Pernah pengalaman, gue ga nulis di post-it dan tempel di kamar ada tugas kuliah apa aja (biasanya gue tulis dan gue tempel di kamar), alhasil gue lupa total tugas yang mesti dikumpulin hari itu dan gue cuma bisa pasrah karena gue males bgt kalo harus nyontek punya temen. Dan itu kejadiannya udah lebih dari dua kali.
Termasuk hari ini. Gue lupa samse kalo ada tugas fisika dan gue ga ngerjain lagi (untuk yg kedua kalinya). Ya Allah, gue cuma bisa istighfar. Kenapa gini ya? Kok gue bisa lupa sama sekali ya :') dan akhirnya gue berpasrah diri (untuk yg kedua kalinya juga). Dan Alhamdulillah, pertolongan Allah datang. Dateng jarkom penyelamat, hari ini ga ada kuliah fisika. -('⌣'┐)-(ˆ▽ˆ)-(┌'⌣')- \(^o^)/ \(^o^)/
Terima kasih ya Allah, Engkau telah menyelamatkanku. Hehehehe

Belajar yang serius! Inget, tugas utama itu kuliah! Ga ada alesan kalo gue jatoh di kuliah, karena itu tanggung jawab gue sendiri. Ga boleh jadi contoh yang uruk juga buat Shofi, Hilmi, Azzam. Harus jadi inspirasi buat mereka dan jadi kebanggaan buat umi dan abi.

Bismillah :)


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

1 comment:

Fatiyatul Islam said...

Semangaaaaaat niiiiisssssssssssss!!!!

Semoga bisa jadi wanita yg inspiratif! *nyontek kata2nya nikari

hehehehehehe