Friday, August 3, 2012

OSKM (2)

Saya kembali lagi sodara-sodara (¬˛ ¬") hehe
Jadi dilanjtin lagi ya ceritanyaaa

Hari ketiga kita kerja kelompok. Observasi Cihampelas. Trus bikin laporan deh di kosannya sang ketua kelompok, Iffan. Di jalan sumur bandung (sumpah ya itu deket bgt sama itb). Disini keliatan deh serunya kelompok gue, dengan taplok kak Dian, kak Alvin dan kak Hanif yg seru&asik, plus anak-anak kelompok 11 yg gokil abis. Kocak deh pokoknya. Kegiatan hari itu ditutup dengan bukber pake hokben dan traktiran sop buah dari kak Hanif :)

Hari keempat paginya ketemu Maharastra Samana dg bahasa ketulusan~ trus kita, angkatan 2012 ditantang buat bikin huruf ITB. Jadinya keren bgt loooh. Siapa dulu, angkatan gue gitu loh :p nah, ada juga sesi bincang dg para mantan presiden KM (kaya semacam BEM) ITB. Tizar Bijaksana!! Hahaha, jadi kakak kelas gue di IC itu ada yg jadi presiden KM loooh, periode lalu. Okke banget kan :) ada juga penampilan dari wastu kencana, band musik jazz gitu. Keren bgtlah pokoknya.

Hari terakhir. Yg paling ditunggu-tunggu dan paling bikin deg-degan. Interaksi massa kampus. Jadi mereka bakal nguji kemampuan kita, apakah kita udah bener-bener siap jadi mahasiswa ITB? Takut juga sih awalnya, tapi Alhamdulillah ga seserem yg dikira. Yaa, jadi tambah respect lah sama massa kampus. Dan, finally, Closing! Ada drama musikal (lagi), orasi dari ketua KM sekarang, kata-kata dari pak rektor, trus diakhiri dengan salam ganesha. Habis itu nyanyi-nyanyi deh :) tiba-tiba dilepas balon-balon banyak gitu. Yg keren itu pas dilepas lampion-lampion ke atas. Itu bagus bgt deh demi, wah bgt deh perasaannya :D akhirnya, gue bener-bener resmi jadi mahasiswa ITB.
Terima kasih OSKM ::))

Yaaa, jadi begitulah cerita pengalaman saya pas ospek. Karena udah malem jadi udah ya :)

Untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT