Ramadhan Day 3

Selamat berbuka puasa kawan :)
Sekarang udah hari ketiga Ramadhan, kalian udah ngapain aja?
Hehehe
Ini bukan Ramadhan tanpa keluarga pertama gue, tapi ini Ramadhan-yg-harus-nyari-makan-sendiri pertama gue. Huff, beneran lumayan berat juga ya jadi anak kosan. Nyari makan sendiri. Dan gue ga ada temen kosan yg seumuran jadi gue apa-apa sendiri (⌣́_⌣̀) karena kebiasaan 6 tahun di asrama juga, jadinya udah biasa ada temen dimana pun. Fighting, nis!
Tapi dua hari ini, gue ga berbuka puasa dengan menyedihkan, kok \(^o^)/
Hari pertama - buka bareng Gycen Bandung
Hari kedua - buka bareng dan makrab FTI 2012
Hari ketiga - buka di rumah Enin :)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan