Fw: Coba terus, Anisah ! :)

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

-----Original Message-----
From: "MerryRiana.com" <daretodreambig@merryriana.com>
Sender: mr-ddb@aweber.com
Date: Fri, 13 Jul 2012 14:55:49
To: anisah<anis_yaohika@yahoo.com>
Subject: Coba terus, Anisah ! :)

Hai Anisah,

Sharing dari buku 'Mimpi Sejuta Dolar' halaman 304:

---
Ketika aku menjadi pembicara di Jakarta dalam sebuah event
yang digelar Prudential, sejumlah peserta menanyakan hal
yang sama padaku. "Kenapa kami mengalami banyak penolakan,
Miss Merry? Apa yang salah dengan kami? Kenapa Miss Merry
bisa mendapatkan banyak nasabah dan kami susah?"

Dengan tenang aku menjawab. "Bukan masalah saya bisa dan
Anda tidak. Dari sekian banyak pencapaian yang saya raih,
itu muncul dari sekian penolakan, dan sekian banyak lagi
penawaran yang saya lakukan. Artinya saya jauh lebih banyak
melakukan penawaran pada klien, dan lebih banyak lagi
ditolak dari Anda."

Banyak gagal, banyak belajar. Tapi coba dan coba terus.
Jangan patah semangat. Yang penting kita tidak melakukan
kesalahan yang sama. Dari setiap kegagalan kita harus bisa
mengambil pelajaran yang kemudian menjadi petunjuk bagi
langkah-langkah selanjutnya. Kegagalan sebetulnya sebuah
misteri llahi yang dibuat untuk membentuk kita agar semakin
kuat. Kegagalan juga membuat kita tangguh saat sukses
benar-benar sudah di tangan.
---

Saya sangat bersyukur karena buku 'Mimpi Sejuta Dolar'
sudah terjual lebih dari 60.000 eksemplar sejak diterbitkan
bulan Oktober tahun lalu.

Terima kasih banyak sekali lagi! :)
Semoga Tuhan selalu memberkati Anisah dan
keluarga.


Touching Hearts Changing Lives,
Merry Riana
Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia
Tokoh Biografi Mega Best-Seller 'Mimpi Sejuta Dolar'
The Most Powerful Women of 2012 (versi Her World Indonesia)
Great Women of Our Time (versi Singapore Women's Weekly)
www.MerryRiana.com

Merry Riana Organization
51 Scotts Road
#03-15
Singapore 228241





To unsubscribe or change subscriber options visit:
http://www.aweber.com/z/r/?jGzsjOzsLLSsjIzsbAysjLRGtIysDAzMbAzs

Comments

Anonymous said…
aku juga dapet email ini nis :)
like this
"Banyak gagal, banyak belajar. Tapi coba dan coba terus. "

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan