Thursday, December 22, 2011

Garuda di Dadaku 2

kemaren gue sama keluarga seperti biasa menjalani rutinitas nonton film keluarga di bioskop. kali ini filmnya adalah GARUDA DI DADAKU 2.

 ceritanya masih tentang Bayu (Emir Mahira) dan kehidupannya sebagai kapten Timnas U-15 yang berambisi membawa Indonesia menjuarai ASEAN Junior Competition. tapi masalah yang harus dihadapi datang bertubi-tubi, bisa dibilang konflik yang kompleks lah. mulai dari tekanan dari sekolah, kesahpahaman dengan sahabatnya, Heri, masalah dengan ibunya, kedatangan anggota tim baru, Yusuf, yang sedikit demi sedikit menyisihkan popularitas Bayu, dan ga lupa bumbu-bumbu khas ABG, seperti kehadiran Anya, temen sekelas Bayu. berfokus di Bayu, film ini membuat kita membayangkan tanggung jawab amat besar yang dia pikul sebagai kapten timnas sekaligus di saat bersamaan dia tetep harus menjadi 'anak kecil' yang menjalani aktivitas kesehariannya.
sebagai lanjutan dari seri pertamanya, bisa gue bilang film ini OKE banget buet lu tonton, bahkan buat yang ga suka bola sekalipun. yaaa, emang seri sekuel ini lebih banyak tandingnya sih, tapi gue tetep merekomendasikan buat ditonton. sumpah, lu ga bakal nyesel >.<
worth watching :D
you can find out the trailer here --> Garuda di Dadaku 2 - Official Trailer

No comments: