Tuesday, September 14, 2010

THR

THR belum ada yang dikerjakan satu pun... -,-
kalo hari hari gini sih, pada mikir masih banyak waktu, ntar aja kalo udah mepet, semua orang udah stress. nyahahahah
ini notenya si ima, tetang kestressan dia atas THR..


hha ? apaa ? menggiurkan ?

SALAH BESAR ! buat ngeluarin dari packing-an aja ogah banget , apalagi buat ngerjain ? emang ada yang MINAT ngerjain semuanya ? ada yang udah selesai-kahTHR nya ? tepuk tangan deh buat anda . hebat  banget ya berarti . buat ngerjain satu aja butuh 'keberanian' . haha . mau ngerjain semua ? silahkan , tapi jangan lupa bagi-bagi [gak buat saya doang , buat SEMUANYA kok] .. ingatlah pepatah baru dari 'GURU' : IKHLASLAH MENOLONG SESAMA :)

kita semua tau , THR itu mengganggu (ya nggak ? yang nggak berarti ....) .. tapi kalo nggak di kerjain gimana dong ? kasian ya THRnya gak laku .. yah biar laku , kita obralin aja di status .. kali ada yang mau bantu ? syukur-syukur guru yang ngasih THR baca , eeeh taunya diringanin deh THRnya (maunya sih begini) .. hehehe . ah , tapi ya itu tadi [apaan ? emang aku nulis apa barusan ?] .. THR itu mengganggu LIBURAN . iyaa nggak ? NGAKU !

niatnya kan liburan buat refreshing .. taunya nggak bisa gara-gara THR belom pada dikerjain . dikira orang rumah , kita tidur nyenyaaaaaaak banget , padahal mimpi dikejar-kejar lembaran THR yang minta di kerjain .. atau kebangun gara-gara ada suara-suara yang 'mengingatkan' bahwa kita belum mengerjakan THR (yeee ,nyentuh aja belom) ..


ah , mau bagaimana lagi ?


*kalo ada yang mau nge-tag , tag in aja seBANYAK-BANYAKNYA :))

SEBARIN DING , HEHEHE :DD


hahahaha, mau di fb twitter sama aja, semuanya ngomongin THR. sabar yah kawaaan~

No comments: