Tuesday, June 30, 2009

Yamada Taro Monogatari

sebenernya dorama ini dah lamaaaaaa bgt (th 2007). tapi aku mo ngasih tau, kali-kali ada yang blom tau.



jadi Yamada Taro Monogatari (YTM) itu salah satu dorama (baca:drama Jepang) favorit aku di atas segala favorit.
awalnya coba nonton ini karena ada cowok aku yang main di sana (baca: sho dan nino) ;p
tapi ternyata film ini baguuus bgt *two thumbs up!!* dan gak nyesel bgt aku nonton ini.



ceritanya tentang Yamada Tarou (ninomiya kazunari) yang ganteng, pinter,baik, mempesona, dan sebagainya.. pokoknya perfect deh. cuma sayang, dia tuh miskiiin bgt. tinggal di gubuk bareng ibu dan 6 adeknya yang masih kecil-kecil. jadi dia harus sekolah sambil kerja buat mencukupi kehiduoan sehari-harinya. dia sekolah di Ichinomiya Gakuen, sekolah buat orang-orang kaya dengan beasiswa dan masuk kelas unggulan. di sana dia jadi idola semua cewek karena kegantengan nd kepinterannya bareng sama Mimura Takuya (sakurai sho). tapi Takuya ini orangnya dingin bett nd so pasti kaya raya. nah, masalahnya si Tarou ini dikira anak orang kaya juga ma cewek2 di sekolahnya!! pokoknya nonton aja deh, gimana sampe semuanya kebongkar nd gimana cara Tarou buat ngidupin keluarganya....

yang main di film ini:

Ninomiya kazunari as Yamada Tarou



dia tuh member dari grup terkenal 嵐 (arashi). pinter bgt aktingnya. sebelum main YTM, dia pernah main film Iwojima kara no tegami (Letters from Iwojima) yang disutradarai sama Clint Eastwood (bener gak yah, nulisnya ;p). dia tuh gantenggg bgt.... hahaha.. favoritnya temen aku nih.

terus Sakurai Sho as Mimura Takuya




Nah, ini nih favorit aku. Member yang paling aku suka dari Arashi. SAKURAI SHOOOO!!! di sini dia jadi Mimura Takuya yang dingin nd jarang punya temen. tapi setelah temenan sama Tarou, dia jadi lebih ramah, suka senyum, nd dapet banyak pelajaran dari Tarou.

udahlah, klo aku ngomongin sho ma nino, gak bakal ada habis-habisnya.
yang pasti aku seneng bgt dan gak nyesel pernah nonton drama ini, dapet banyak pelajaran hidup, klo kita mau usaha pasti bisa, tentang kasih sayang. pokoknya TOP BGT dah!!

kamu bisa nonton di sini


selamat menikmatii!!

No comments: