That's Why ...











aku bahagia :D

tulisan apa pun, gambar mana pun, lagu apa pun, ga pernah cukup untuk merangkum indahnya kebersamaan kita selama tiga tahun, ya kan?
tak akan ada lagi Gycentium Credas Disorator lain di muka bumi ini. kalian tak ada duanya.
aku tidak akan pernah bisa mendapatkan pengganti dirimu, kawan. kalian takkan tergantikan.
Terima kasih atas persahabatan indah ini. Terima kasih sudah menjadi alasan aku bahagia selama tiga tahun ini. kalian istimewa.
aku hanya berharap kalian bisa mendapatkan 'kebahagiaan' lain di luar sana. karena kalian pantas mendapatkannya, kawan :)

Terima Kasih, Gradiator

Comments

Unknown said…
Ciyee... ada yang 'tidak tergantikan' bagi Anis.
Ciyee... haha :D
Unknown said…
wowowow foto2nya keren nis :D
Gianluigi said…
wah ada gw nampang dengan cukup bagus.
senada dengan akmal, 'langsung dah tak tergantikan'...
Anonymous said…
anis, aku berkaca-kaca bacanya :")

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan