Happy Eid 1439 H!

Semuanya, selamat Idhul Fitri 1439H! Mohon maaf lahir batin atas semua kata-kata, tingkah laku ataupun tulisan dalan blog ini yang tidak berkenan. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang leih baik setelah 'pesantren' Ramadhan tahun ini dan bisa dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan :) Amiiin.

Well, mau cerita tentang lebaran sedikit. Karena sadar udah sebulan belum mampir lagi kesini (dan mungin siklusnya emang bulanan ya --") jadi mau menulis sebentar saja karena sebentar lagi jam tidur (yap, besok masih ngantor sehingga harus tidur jam 11 supaya besok ga ngantuk di kantor). Dan juga perlu tempat untuk 'pamer' foto-foto lebaran kemaren, wkwkw. Rada insecure kalo ngepost di instagram karena udah ga ada sense of privacy di IG, jadi agak burdensome aja kalo ngepost di sana, hehe.

Well, let's start. Jadi lebaran tahun ini (dan tiap tahun) hari pertama dihabiskan di Bandung, visit Uyut di Banjaran dan Keluarga Aki Bojongloa. Biasanya hari kedua di Bandung juga, gilirannya silaturahmi keluarga abi yang di bandung. Tapi tahun ini agak beda, dan kita langsung cus ke Depok di hari kedua. Alasannya adalah karena Keluarga Am Ade (adik Abi) yang berdomisili di Kapuas, Kalimantan, lagi pulang ke Depok sekeluarga setelah 7 tahun lamanya :o

Keluarga Bandung-Cimahi

Rutinitas setelah maaf-maafan: Foto time w/ timer!

Tim nunggu mobil menuju Banjaran

Keluarga Depok

Akhirnya anak nenek lengkap tahun ini.

Ketauan banget siapa aja yang tua

The girls!

Si adek kecil yang membesar

Satu-satunya keluarga yg gatau malu di silsilah rumah ini
Ketemu sanak saudara emang selalu menyenangkan dan emang momen banget untuk mempererat persaudaraan yang emang ketemunya jarang. Tapi hal yang lebih menyenangkan lagi adalah bisa spend more time bareng keluarga inti, yang notabene si adik-adik cowo ini sudah mulai besar (dan emang sudah besar) dan gamau ngomong kecuali sama gadgetnya. Kalau udah 'dipaksa' keluar rumah dengan minim wifi kaya gini, biasanya jadi bisa ngobrol sama mereka dan denger oppini-opini mereka. Disitu aku akan merasa, "wah, mereka udah besar banget ya. udah punya pemikiran sendiri. udah mulai milih jalan hidup sendiri. makin mandiri dan makin ga dengerin apa kata orang tua (wk)." Jadi, terharu :")


So, kapan ya family trip lagi?


Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan