Holiday is about....

Follow my blog with Bloglovin

'Libur itu hanya ada untuk orang-orang yang bekerja'. 

Seperti itulah kata Ummi tentang liburan. Dan saya pribadi sangat setuju dengan pendapat ini.
Yaa, seperti itulah perasaannya di long weekend kali ini. Meskipun belum kerja yang sesungguhnya, bisa keluar dari rutinitas duduk manis di lab 9 to 5 dan menghabiskan waktu 'ga jelas' di rumah itu bermakna banget buat saya. That's my healing


And my holiday is always about books and movies. Always. Dua hal ini selalu bisa bikin dunia-gue-sendiri buat saya. 

Liburan kali ini berhasil ke BBW Book Sales Jakarta. Lokasinya di ICE BSD, kebetulan deket banget sama rumah dan orang tua bersedia mengantar. Hore! :) Sudah mengincar acara ini cukup lama, dan jadi top priority di to-do-lidt long weekend kali ini. Disini, mereka menyediakan banyak sekali buku impor dengan harga sangat sangat miring. 

Buku-buku yang dijualnya pun ga main-main. Banyak banget buku best-seller, terutama fiction. Meskipun ga ada buku-buku super hits seperti Wishlist saya, but those are great books. Dan ramainya minta ampun... -_-" Saya harus antri 2 jam buat bayar ke kasir. But I think it's worth it. Banyak sekali keluarga yang datang membawa anak-anaknya, TK dan SD, karena mereka menyediakan banyak sekali buku anak-anak dengan harga sangat murah, bahasa inggris pula. Salut (y)

I will definitely come back again in their next event! (Kalau masih ada umur)


What kind of world I will see through them? I can't wait!


They better hold the next event at bigger place, really.

So many books, so little time -- Frank Zappa
Or in my case, I would add "So many movies, so little time", hehe.

Ga mau ketinggalan zaman, nonton juga Civil War :) Selalu suka Marvel dan bakal ngikutin terus semua film-film mereka kedepannya. Teknologinya itu loh, dan action scene yang selalu bikin capek penonton :") I really enjoy it.

I love everything about this movie. 5/5 !


Yeah, buku dan film lebih dari cukup untuk hiburan saya. I think that's already in my DNA. Bookworm from father and movie lovers from mother. Abi bisa berjam-jam menghabiskan waktunya di toko buku, dan ummi yang hobinya mengecek jadwal bioskop di internet. She even had an external hdd full of movies X) So, don't blame me.

Seselesai long weekend ini, siap untuk kembali lagi ke kampus. No class, but to work. 
Bismillah..

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan