Monday, October 14, 2013

Akhir dari long weekend

Long weekend, tinggalah long weekend. Besok udah balik lagi ke realita, teman :D Hahaha

Mau cerita dikit aja ttg kejadian yg dialami adek gue Sabtu lalu, berdasarkan penuturan nenek gue..
jadi ceritanya ....  hari sabtu, Azzam (adek gue) pergi ke sekolah seperti biasanya. Seperti biasa nenek gue mengantar kepergian Azzam sampe depan pintu dan berangkatlah dia. Taunya, kira-kira jam 8, Azzam udah pulang ke rumah dengan tangisan tersedu-sedu. Paniklah nenek gue. Ternyata tas Azzam ketinggalan di angkot ( (≪●≫) )Д( (≪●≫) )(ga ngerti lagi, kenapa dia bisa ketinggalan di angkot ??!!) . Akhirnya nenek gue nelpon kesana kemari , tapi tetep aja wong ketinggalan di angkot, mau menghubungi siapa? Kalo kehilangan buku masih oke, tapi di dalemnya ada hape baru dia, dan uang buat bayar jemputan. Orang serumah udah pasrah, Azzam udah mengikhlaskan semuanya. Tiba-tiba sorenya, ada telpon masuk ke rumah dan guess who, abang angkot yg tadi ditumpangi Azzam tadi pagi ! Mungkin dia liat identitas azzam dari barang di dalam tas dia dan dapet nomer rumah gue. Singkat cerita, abang angkot baik hati itu dateng ke rumah dan ngembaliin tas Azzam. Masih utuh dan lengkap dalam kondisi yang baik. Allahu akbar !
Terharu banget gue denger cerita ini. Alhamdulillah, masih ada orang-orang jujur kaya bapak angkot ini buat ngembaliin satu tas anak SD yang ketinggalan di angkotnya. Terharu ga sih? Gue gatau gimana cara ngungkapin rasa salut gue sama bapak angkot itu. Dengan segala kemungkinan yg ada, dia memilih untuk mengembalikan barang tertinggal ke pemiliknya. Subhanallah :)

Ini cerita kecil yang membuat gue bahagia :)

1 comment:

doniapa said...

Subhanallah!

ini bener2 pengalaman yang sangat mengisnpirasi~ :D