Wednesday, July 24, 2013

Ramadhan 1434 H

alhamdulillah, ketemu lagi nih ama blog tersayang hehe, udah akhir bulan Juli aja ya.

Ramadhan tahun ini beda banget lah pokoknya, banyak dinamikanya. pengennya bisa lenje-lenje di rumah tapi masih harus berjuang dulu di bandung. semangat!

count down to OSKM 2013, bentar lagi mau dilantik jadi taplok (amiin), materi udah kelar, pernikahannya udah juga :) Salam semangat buat Fandi TA sama Firda PL ! hehe, mari membawa kelompok 38 jadi kelompok yang oke ;)

P3R di salman tetep semangat melayani jamaah dong. meskipun jamaah di salman udah menurun drastis, tapi panitia masih semangat berbagi makanan, hehe :D salut to the max sama kalian, para panitia P3R. sori ya aku tinggal diklat dulu, nanti insyaAllah bantu-bantu lagi. semangat!

buat orang tua dan adek-adek di rumah, libur ramadhan ini teteh sibuk di kampus dulu ya. kalo udah pada pulang ke rumah semua, insyaAllah teteh pulang juga. hehe. Idul Fitri tahun ini semoga kita semua bisa kumpul dalam keadaan yang berbahagia, amiin :D

Ramadhan tahun ini, dibandingin tahun-tahun ketika di asrama dulu, bisa dibilang menurun lah amalan yaumiyahnya. target tilawah, sholat sunnah, ga selalu bisa kekejar T.T sedih sih, tapi kembali luruskan niat buat ibadah. ikut diklat dan melayani jamaah sama pentingnya dengan mengejar target harian ramadhan. tapi jangan jadi molor juga semangat tilawahnya, Ramadhan masih setengah jalan kok.

akhir kata,
semangat terus ya teman-teman :D

1 comment:

Fitri Hasanah Amhar said...

kangeeeen deh sama anisah :)