Tuesday, July 30, 2013

H-berapa pulang

menghitung hari nih menuju hari kepulangan saya ke rumah. huaaaah, rasanya udah kangen rumah banget, pengen tidur di kasur rumah trus pengen ketemu keluarga juga. tapi di satu sisi sebenarnya berat banget mesti ninggalin temen-temen di Salman, dikitan. masih bersemangat melayani jamaah :""(
satu persatu anak-anak udah pulang ke kampungnya masing-masing. para kasubdiv udah pada cao dari kaoan tau, hari ini Lisna sama Enggar juga udah pulang, kru P3R mulai berkurang.... rasanya aneh juga, DPD terasa lebih sepi. yang tersisa para bocah-bocah itikaf dan panitia inti. gimana nanti tanggal 2 agustus ya, aku, abida, addin, bertiga pulang? citra pasti nangis deh (ampun cit :p) ntar pasti bakal jadi hari yang emosional, hehehe. salam maaf yang sebesar-besarnya buat teman-teman yang masih bertahan di Bandung ya, tetep semangat pokoknya. Allah selalu bersama kalian :)

Ramadhan kali ini bener-bener beda banget lah dengan ke 18 Ramadhan yang udah pernah aku jalanin. mana pernah ada ramadhan, ke kampus bawa air total 2,5 liter yang berat banget sampe mati rasa (-_-), panas-panasan sampe kulit merah kebakar (lebay sih, hehe). mana pernah ada ramadhan, malah pusing ngurusin konsumsi buat seribu lebih jamaah, ngangkat2 galon (yang ikhwan maksudnya), puter-puter kesana kemari tuker gelas kotor dan bersih. mana pernah ada ramadhan, teledor naroh hape sembarangan trus dicuri orang (maaf ya yg sms, nomer aku udah ilang, hiks). mana ada, hari pertama puasa, laper plus stress plus banyak kerjaan trus pingsan sesaat pas lagi jalan.... kayanya cuma ramadhan 1434 H aja deh ya yang kaya gini -__- hehehe.
lebih-lebih, mana pernah ada ramadhan yang bikin aku nambah temen banyaaaak banget, mulai dari yang beda jurusan, fakultas, sampe beda universitas.
tapi berkesan banget, diklat caplok dan panitia P3R udah ngajarin aku banyak hal, setimpal lah dengan liburan 3 bulan yang aku korbankan hahah :)

akhir kata, udah ga sabar mau pulang pokoknya. liburan sepuluh hari harus jadi liburan yang produktif pokoknyaaa. hehehehe




2 comments:

Gianluigi Grimaldi Maliyar said...

Waks libur sepuluh hari.
Hahaha semangat aja nis~

Fitri Hasanah Amhar said...

pantes sms anis gadibalesss...