Sunday, June 2, 2013

Satu tahun setelah wisuda

Ga kerasa udah setahun lulus dari SMA, udah setahun ga kumpul lengkap sama Gycentium. Apa kabar teman? Gimana kabar dunia luar sana?
Kalo dari buku 'Markesot Bertutur', ketika si Markesot kabur ntah kemana, para penghuni kontakan Markesot mulai menyadari bahwa ternyata 'tidak ada' adalah salah satu bentuk 'ada'. Ketika kita sadar teman-teman kita tidak ada, kita malah bisa merasakan keberadaan mereka lebih jelas. Mereka ada di dalam diri kita, hadir sebagai memori, menjadi bagian dari diri kita. 
Setelah diwisuda, perasaan kaya gitu sering kali hadir. Kadang bikin senyam-senyum sendiri kalo inget kejadian konyol, sedih terharu, atau pun menyesal kenapa dulu tidak besikap lebih baik atas suatumasalah. Tapi apa pun yang pernah terjadi, seperti kata mamih saya, semoga saja ketika nama Gycentium muncul dalam pikiran kalian, yang tertinggal adalah kesan baik dan kenangan membahagiakan. 
Bersyukur punya teman-teman kaya kalian (⌒▽⌒)

1 comment:

Annisa FW Damarsya said...

Aku juga Anippi *apanya* Semoga yang tersisa tinggal kesan-kesan baik dan pelajaran untuk menjalin ukhuwah yang serupa indahnya di tempat lain juga :)