[Review] Other Movie

Seigi no Mikata
Disuruh nonton ini ama hime. dia mah demen cuma karena ada Ikuta Tomanya doang -_- hahaha. tapi pas ditonton kocak juga. Tentang kakak beradik Makiko (Yamada Yuu) sama Youko (Shinda Mirai). jadi si oneechan, Makiko itu devil-like sister. suka banget nyiksa-nyiksa adeknya, nyuruh ini-itu, kesini-kesitu. dan agak bodohnya si adeknya mau ajaa disuruh-suruh. Ampe geleng-geleng kepala pas nonton, adaa aja ya kaka kaya si Makiko ini. dan ternyata ada aja adek kaya Youko #geleng-geleng.

sedikit romance dengan teman sekolahnya

seperti ini kira-kira 'devil'nya Makiko dan kepasrahannya Youko

Kocaklah kalo si Youko udah bikin muka kaya ini
tapi keliatan juga kalo Youko itu sayang sama kakaknya dan Makiko bener-bener bergantung sama adeknya. Ikatan keluarga itu emang ga bakal pernah putus dan mereka akan selalu ada buat kita bagaimana pun kondisi kita :)

 Star Trek

Keren banget filmnya. karena gue belum pernah nonton Star Trek sebelumnya (hehe). Apalagi Chris Pinenya itu loh #salahfokus. Sci-Fi yang sangat bermutu, bikin gue tambah pengen masuk FT (amiin), heheh.

Spock dan Kirk >.<

 CNBlue Discography


habis nonton video konsernya CNBlue, baru sadar kalo mereka punya banyak lagu enak, ga cuma yang dijadiin MV aja. makanya, didonlot deh semua album mereka. untung nemu torrent-nya, sekali donlot jadi ;) meskipun ga suka lagu nge-rock, tapi rocknya CNBlue lebih enak didengar di telinga, lagunya asik, suaranya bagus, besides their good-looking-band image, CNBlue is really talented!

Jarang ada band isinya ganteng semua #eh
Currently on their World Tour "Bluemoon"

Onet
Kenapa di Apple Store ga ada oneeeet >.<

My Playlist
lagi suka lagunya Gummy, Love Recipe

Images from: google.com

Comments

aisyikamilah said…
aaaa .. anisah mau seigi no mikata-nyaaaa :)
fadhilla husnul khatimah said…
bukan ikuta toma niiis osamu mukai hehe

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan