Thursday, June 27, 2013

catatan kecil 27 Juni 2013

yeah, ngenet dari perpus kampus. liburan, gabut di kosan malah jadi gabut di kampus. lagi lumayan banyak kerjaan ngurusin acara ramadhan dari masjid depan kampus. tiap hari rapat jam 7 pagi. huuuh, lumayan lah jalan pagi, dari pada ngulet di kasur mending gerak #yukbergerak. eaaa

diklat terpusat OSKM udah selesai, tinggal nunggu pengumuman divisidan kalau masuk taplok berarti bakal ada diklat divisi. semoga diklat divisi jauh lebih bagus deh, diklat terpusat materinya textbook banget, padahal harapannya dengan dikasih materi, kita jadi lebih mikir. kaya pas DDAT tuh, hehe :p liburan ke luar kota juga batal jadi nikmatilah ramadhan di bandung, ohya, ke rumah enin ah kapan-kapan #talktomyself

Juni kemaren KPA hectic banget, banyak dapet tawaran penampilan. tampil di hotel, ITB jatinangor. semuanya by satu tim, salut banget lah. gue aja udah ga kuat lagi ikut penampilan dan mesti latihan tiap malam. cukup menjadi official :") terakhir kita ada Konser Angklung Rakyat, menampilkan hasil anak-anak PAS dan skhole hasil didikan pengmas KPA. ini acara sebagai perwujudan misi KPA pada BP41 yaitu 'KPA berbagi'. good job semua :)

kedepannya, bakal 'dibayangi' oleh diklat divisi, acara ramdhan, dan hmm, mungkin interaksi himpunan. ohya, gue masuk Fisika Teknik loh. doain ya, semoga bisa jadi engineer kece yang berkontribusi nyata untuk masyarakat. amiin :) kalo Atika Almira pengen jadi arsitek masyarakat, gue mau jadi physics engineer masyarakat :) hehe

terakhir, buat teman-teman dimana pun kalian berada, jangan lupa pada shalat yaa, banyak berdoa buat orang tua, kakak adik, keluarga, dan teman. simple sih, tapi itu yang bisa jadi pengikat kita meskipun secara fisik kita terpisah.

hehe, pengennya bikin kata-kata puitis gitu kaya nikari tapi ga bakat dan ga minat, jadi udah dulu ya. semangat berjuang kawan-kawan, kita gatau umur kita sampai kapan jadi teruslah tersenyum dan tebar kebaikan. jadi versi terbaik diri kita sendiri dan semoga dapat menginspirasi orang lain :)

1 comment:

Atika Almira said...

Semangat physics engineer ;)