Selamat Menempuh Hidup Baru !

hari ini (20/10) kampus gue menyelenggarakan wisuda buat para mahasiswanya yang berhasil lulus dan menyelesaikan masa kuliahnya. Tapi kampus gue punya budaya unik tiap kali ada wisudaan, yaitu budaya arak-arakan. jadi arak-arakan itu, yaaaa bisa diliatlah dari kata-katanya, kalo para wisudawan bakal diarak keliling ITB oleh massa kampus untuk merayakan kebahagiaan mereka. Arak-arakan di ITB itu dilakukan perhimpunan, dan setiap himpunan saling berlomba buat memeriahkan acara arak-arakan ini. pasti dong, mereka pengen ngasih yang terbaik buat para wisudawannya ;)
gue sebagai mahasiswa baru alias maba cuma bisa nonton arak-arakan sambil mengagumi massa himpunan (uoooooo~) ntah kenapa gue jadi bangga dan terharu sendiri ngeliat para wisudawan yang diarak itu seakan-akan kebahagiaan mereka adalah kebahagiaan gue juga #halah. Sekaligus takjub ngeliat betapa kerennya himpunan-himpunan di kampus gue. gue kan FTI, jadi gue memberi perhatian penuh buat MTI (TI&MRI), HMFT (Fisika Teknik), dan HIMATEK (Teknik Kimia). mereka oke banget loooh yel-yelnya. hehehe, jadi bangga sendiri gue :p
rasanya abis liat arak-arakan jadi pengen cepet-cepet lulus~ woy, gue masih tingkat satu kaleeeee, semester satu pula. hufft --" jalan gue masih panjang.

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan