Wednesday, October 10, 2012

cerita tragis malam ini

kawan, baru aja gue mengalami kejadian yang tragis, tragis banget --"

jadi ceritanya gue ada tugas ngerjain kuis online di web kampus. kuisnya itu mata kuliah P** (matkul disamarkan). sumpah, itu kuis susah banget. tiap ada kuliahnya juga gue pasti tidur. jadinya ilmu gue NOL, parah banget lah pokoknya.
trus kuis kali ini adalah kuis ke-4 kalinya. masing-masing orang punya 3 kesempatan, waktu pengerjaan 1,5 jam dan nilai yang diambil adalah nilai tertinggi. nah, si kuis itu batas terakhirnya hari ini dan (kebetulan) gue belom nyoba sama sekali. karena gue hari ini selesai kuliah cepet, gue langsung balik ke kosan dan mencoba mengerjakan kuisnya... Soalnya total 10 nomer, 8 isian + 2 essay. karena soalnya super banget dan gue ga ngerti sama sekali, akhirnya gue pasrah banget di kesempatan pertama, langsung gue submit tanpa ngerjain essay-nya (essaynya diperiksa sendiri sama dosennya). dan nilai gue... jjang, 3,71/10. lumayan lah untuk ukuran orang yg tidur terus tiap kuliah *menghibur diri.
akhirnya gue memutuskan untuk belajar dulu, benar-benar menyiapkan diri sebelum gue mencoba kesempatan ke-2. gue liat batas terakhir jam 9.51. oke deh, masih cukup waktu.
jam 9.04, gue buka webnya mau mencoba kesempatan 2, ternyata batas waktunya diganti jadi 09.15!!!! jahat banget ga sih, mana jam laptop gue kan belom tentu sama kaya jam servernya. pas gue coba, taunya bener, time remaining kuisnya tinggal beberapa detik lagi. dan...... selesai deh. tamat sudah riwayat gue --"

bukti ketragisan hidup gue malam ini
batas waktunya 9.51 harusnya. sumpah.
ya sudahlah yaaa, belom rezeki gue. ya Allah, semoga UTS fisika nanti jumat dimudahkan, Amiin (dan keterima monbusho) amiiiin

kawan, mohon jangan tiru saya. jangan pernah nunda pekerjaan, jangan pernah di pas kuliah, selalu tentukan prioritas dalam menyusun agenda.

SEMANGAAAAT :D

2 comments:

Muhammad Irfan said...

Aaamiin bgt monbusho nya keterima :)
hhe kyknya gua tau deh matkul nya apa

Gianluigi G Maliyar said...

Tetep semangat nis...
Nama matkulnya yang di pojok kiri atas gambar bukan? O:)