Saturday, September 15, 2012

hari sabtu itu harinya unit. hari ini yang gue harapkan bisa bersantai-santai ini malah diisi sama kegiatan ekstrakulikuler. contohnya hari ini gue ikut pelatihan (emang pelatihan ya?) dari Boulevard, salah satu unit penghasil majalah di kampus. para calon anggota dapet materi dari senior dan tadi kita latihan langsung wawancara dan nulis artikel. susah banget deh, nulis artikel tuh. apalagi gue bukan tipe orang yang suka merangkai kata-kata, jadi pusing banget pas disuruh nulis artikel. di akhir sesinya, salah satu kakak evaluasi satu contoh tulisan trus dikoreksi sama dia. untung bulan punya gue ya, kalo ga ntar dibilang ini contoh yang tidak baik lagi, hehehe :) pokoknya gue harus memperbaiki tata cara menulis gue biar enak dibaca orang.

padahal gue udah dari 2008 punya blog ini, tapi kenapa baru sadar sekarang kalo gaya menulis gue jeleeekk __" maaf ya pembaca, selama ini anda pasti frustasi membaca tulisan saya, uhuk uhuk. saya berjanji aka terus belajar memperbaiki ketidaknyamanan ini, oke?

harusnya juga gue ikut kumpul skhole, kaya ITB mengajar gitu loh konsepnya. yeay, gue kaya balik lagi jadi anak sosmas :) semangat, semangat!

jadi unit apa aja yang udah gue ikutin? sejauh ini KPA (keluarga paduan angklung) sana Boulevard. kalau skhole bukan unit, dia itu semacam proker KM (kalau gue sotoy yah). dua-duanya seru, pengen aktif di keduanya. semoga diberi kemudahan, amiin.

dan semoga desember nanti monbusho membawa kabar baik :)

1 comment:

Gianluigi G Maliyar said...

Amiin, terutama untuk kalimat yang terakhir :D

Ngomong-ngomong bukannya yang bene itu 'ekstrakurikuler'?