curcol malem-malem

akhirnya niat mau nulis lagi, alhamdulillah :) bukannya sok sibuk juga sih, tapi bener-bener ga mengagendakan diri sendiri buat nulis di blog. gatau ya, mungkin gue harus lebih santai dalam membuat agenda kali yaa...
udah hampir sebulan kuliah, repot-repotnya mulai kerasa. dan dunia ini emang beda banget ya sama sekolah. mulai dari belajarnya. gue selama ini ga pernah jadi orang yang put much effort on study. gue selalu berpikir untuk belajar fokus di kelas aja, kalo di asrama lo tinggal mengulang dengan ritme santai. tapi di sini gue ga bisa kaya gitu. tiap kali keluar kelas, pikiran gue selalu 'gue harus belajar lagi dari buku' karena overall gue ga ngerti itu si dosen ngomong apa, topik yg dibahas apa dan inti dari pelajarannya apa. bener-bener ga ada bayangan deh. dosen sama guru juga beda banget cara ngajarnya. kalo dosen tuh ketinggian ilmu jadinya kalo ngomong tuh suka yang... gimana ya, ga straightforward gitu. bingung gue juga. jadi rasanya gue tuh jadi kaya orang susah, cape-cape ngabisin waktu 2 jam di kelas yang gue ga ngerti isinya dan harus ngulang belajar lagi di kosan. rugi yaaaaa...
selain itu tentang kegiatan di luar kuliah. nah, kalo ini keputusan gue sendiri buat ikut kabinet, kepanitiaan dan unit. tapi lo emang ga boleh greedy. lo harus serius juga di sini dan ga boleh tuh ngejadiin unit dkk sebagai pelarian karena bosen kuliah. sekarang juga gue ngerasanya cape banget, sengaja tadi selesai praktikum langsung pulang aja. niat awalnya mau ngerjain tugas segala macem, but ended up with drama korea yg pengen gue tonton (marathon 3 episode) dan sekarang niat mau belajar dan ngerjain tugas jadi kacau (hahaha, malah sekarang nulis blog). hari ini seneng ajan akhirnya gue bisa solat maghrib di kosan (itu juga setelah memutuskan untuk bolos skhole), setelah beberapa hari belakangan ini selalu pulang malem. ternyata seneng itu simple ya, alhamdulillah :)

trus dapet sms dari kak urfa:
 "Mungkin ada seribu alasan yg bisa kita pakai utk membenci hari ini. Setumpuk tugas, deadline organisasi, jalanan semrawut, dll.

Tapi percayalah, rasanya indah ketika kita 'memaksa' bibir kita utk tetap tersenyum menghadapi semua itu :)

Tetap semangat Anisaaah :D, karena perjalanan menuju puncak itu selalu menanjak, see you on the top :)"

makasih kak, emang ga semua hal harus berjalan sesuai yg diharapkan. gapapa gue ga jadi belajar dan ngerjain tugas hari ini. sekali-kali nyenengin diri sendiri boleh lah :p

selamat istirahat semuaaaa :)


Comments

Anonymous said…
like this nis :')

salam buat kak urfa ya, bilangin aku juga mau doong dikasih semangat hehe

Mungkin ada seribu alasan yg bisa kita pakai utk membenci hari ini. Setumpuk tugas, deadline organisasi, jalanan semrawut, dll.

Tapi percayalah, rasanya indah ketika kita 'memaksa' bibir kita utk tetap tersenyum menghadapi semua itu :)

Tetap semangat Anisaaah :D, karena perjalanan menuju puncak itu selalu menanjak, see you on the top :)

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan