Sunday, August 5, 2012

Three Angels

kembali lagi~
kalo liat judul postingnya agak agak gimanaaa gitu ye. hahahaha, narsis dikit boleh yayayaya
jadi kemaren gue habis buka bareng temen SD gue, sebenernya rutin tiap tahun kita ngumpul, tapi baru taun ini aja ada dokumentasinya #eeaaa
hahahaha, jadi gue punya temen deket dari SD, Fatim dan Icha. kita bisa deket gara-garaa apa ya? apa karena kita sekelas dan di kelas itu cuma kita bertiga yang pake kerudung? Maybe, haha :) yang pasti kalo diitung-itung setelah 6 tahun pisah sekolah, kita masih suka kontak-kontakan dan ngumpul tiap ada kesempatan. Asik banget kan?
oh iya, ngomong-ngomong soal three angels, itu dari si Fatim. tapi itu bukan nama genk, sebutan ato apa pun kok, biar keliatan menarik aja postingannya #eh
 jadi gue mau pamer dikit yaaaa

ki-ka: gue, icha, fatim





 gimana, oke banget kaaaan #apadehgue

FYI, itu kita ngambilnya pake timer, di tengah-tengah jalan dan di tengah-tengah mall, seru sendiri gitu deh kita. hahaha, kocak.
thanks for the great time, girls :)

1 comment:

fatimah said...

okee banget niiss
something unforgettable :D