Thursday, August 16, 2012

Recommendation: PERAHU KERTAS

I've just watched Perahu Kertas and it was very amazing! hehe, agak lebeh sih ya emang tapi gue yakin kalian ga bakal nyesel nontonnya, apalagi yang emang udah suka banget sama novel karya Dee ini.
ini cover novelnya sebelum difilmkan

Sejujurnya, film ini di atas ekspektasi gue loh. Soalnya biasanya film adaptasi itu suka jauh beda sama aslinya dan seringnya mengecewakan, jadi yaaa gue ga terlalu berharap banyak. tapi ternyata gue salah! (eeaaa, dramatis amat). Meskipun tetep aja ga bisa nyaingin cerita aslinya, film Perahu Kertas ini sama sekali ga mengecewakan :)
dan yang paling gue suka dari film Perahu Kertas ini: KUGY!
di novelnya, Kugy itu sesosok gadis yang bener-bener unik dan susah ngebayangin bentuk real dari si Kugy ini. Tapi Maudy Ayunda (pemeran Kugy) keren banget aktingnyaa~ serius deh, gue 'jatuh cinta' banget sama Kugy di film ini >.<
Poster filmnya dan cover novelnya yg sekarang
Kugy dan Keenan ♥
buat semua yang mau nonton, mending nonton sekarang! I recommend it so much :D

No comments: