Thursday, August 23, 2012

Random

kembali lagi blogger :) akhirnya ada kemauan lagi buat posting #ups
jadi ceritanya kemaren gue mudik ke Bandung. Rasanya agak aneh sih, secara domisili gue sekarang di bandung (karena sekarang gue kuliah di bandung tapi akan segera pindah ke jepang, amiin), udah sebulanan gue di sana, dan gue balik lagi ke bandung karena mudik. udah ah ribet banget yah bahasa gue

jadi gue berangkat malem takbiran dan Alhamdulillah lancar :) pergi jam 8 sampe jam 10 lewat dikit lah..
besoknya sholat id, pulang, trus sambil nunggu makanan siap gue, shofi sama aki ngobrol di ruang duduk (ato apa pun itu nama ruangnya xp). Aki nyeritain banyak hal dari cengkaleng (itu loh nama makanan) sampe ke gunting syafrudin (jauh amat ya). pokoknya aki cerita dulu pas dia kecil, kalo jajan dikasihnya dua rupiah dan itu udah jumlah yang banyak banget pada masanya.

trus gue baru tau kalo sepeser itu nilainya setengah sen. jadi yaa, makanya sepeser itu nilainya kecil banget, sampe-sampe zaman sekarang kan kita bilangnya 'hanya sepeser uang'

ngobrol sama aki. taken by ummi
kalo hari pertama lebaran pasti ke Banjaran, karena gue masih punya uyut (ibunya enin) yang sehat bugar loh! Alhmadulillah, sehat terus ya, uyut :)

cucu enin yang cewe :) cuma kita berempat (itu yang cowo, azzam)
besoknya keliling ke sodara-sodara abi yang di bandung :)
di rumah nenek Ina (bandung). si hilmi ngumpet
hari Rabu ba'da subuh, berangkat dari Bandung head to Depok! Alhamdulillah, jalannya lancar. terlalu lancar jadinya bingung mau sarapan di mana, soalnya pagi gitu belum ada yang buka tempat makan --" yasudah lah, emang rezekinya McD. sarapan dulu di sana dan ke rumah nenek :)
hilmi yang entah kenapa anti difoto --"
gitu deh cerita mudiknya.

trus gue juga lagi suka nyari foto-foto di weheartit ato tumblr




random aja cari gambar-gambar unik ;p

okeee, happy blogging semua :D

1 comment:

Anonymous said...

eh itu yg nenek2 yg dibelakang foto lu bertiga ama ade lu itu siapa?