Kawaii Japan Character



hai haaai, akhirnya sodara-sodara, saya bisa punya liburan tenang juga~
yap, kemaren wawancara buat monbusho-nya udah selese (yattaaa!) asik, jadi banyak punya temen baru. ketemu naylah, temen SMA, trus Pixel, anak FTI ITB, dan ternyata ada lagi anak FTI tapi aku gatau namanya (hehe, maaf ya). makasih juga buat anak-anak kloter pertama wawancara yg mungkin pada awalnya kita tegang tapi akhir-akhirnya kita ber7 bisa ngobrol santai sambil ketawa-tawa, lumayan buat mengatasi deg-degan sebelum dipanggil wawancara, hehe :)
wawancaranya gimana? wits, jangan ditanya. biarkan itu saya simpan sebagai pengalaman buruk, haha :D
pokoke, yg penting keresahan saya sudah terlewatkan dan bisa melewati lebaran dengan hati yg tenang, Alhamdulillah :)

jadi posting ini adalah posting paling terencana yg pernah saya buat. biasanya kan kalo mau nulis blog spontan aja, makanya blog saya ini aga ga jelas gitu kan isinya (maaf). tapi yg kali ini saya udah survey, kumpulin bahan, gambar dan segala informasi yg dibutuhkan, wedeeeeeeh, berasa jago banget gue.

ide awalnya pas gue bermain kembali weheartit.com, jadi kaya website buat menyimpan gambar-gambar favorite dan sharing ke teman-teman kita. disana udah kesimpen banyak banget gambar, jadi asik juga buat hunting gambar terutama buat cewek-cewek yg suka gambar unyu-unyu, ato para pecinta photography juga banyak bgt gambar bagus di sini. nah, trus gue liat-liat set gambar punya temen gue dan dia juga pecinta jepang gitu, dan dia banyak bgt gambar hello kitty, rilakkuma dan segala kawaii (read: imut, lucu, sejenis itulah) stuff lainnya. tiba-tiba gue jadi kepikiran, oh iya ya, di jepang kan banyak banget karaker kartun yg super unyu yg biasanya ada di notebook, stationery, ato tas-tas. gue jadi pengen mengingat kembali (apa deh bahasa gue) karakter-karakter itu, ahahaha.

so, here it is!

SANRIO TOWN
jadi Sanrio itu salah satu perusahaan Jepang yg menfokuskan kepada produk-produk kawaii, yg barangnya bisa seperti stationery, keperluan sekolah, perhiasan, pajangan dan sebagainya. gue juga dulu pas SD seneng bgt sama karakter-karakter dari Sanrio dan emang produk mereka ada di mana-mana. ini dia karakternya,


Hello Kitty
Nah, kalo ini pasti tau semua laah. hello kitty ini karakter paling terkenal dari Sanrio. hello kitty ini punya keluarga juga loh! selain jadi ikonnya Sanrio, dia juga main film #eeaaa judulya Hello Kitty TV Series
ada juga karakter lainnya
Cinnamoroll

My Melody

Little Twin Stars

KeroKeroKeroppi

Usahana

Badtz-Maru

Pochacco
masih banyak lagi soh karakternya tapi yaa, gue tampilin segini aja ya dari Sanrio

selanjutnyaaa,
Rilakkuma
kalo karakter ini dari sebuah perusahaan namanya San-X. dia juga big hits bgt nih di Jepang. liat aja, Rilakkuma lucu banget kaaaaan. Nama Rilakkuma sendiri dari Relax (Rilakkusu kalo dibaca Jepangnya) dan Kuma (beruang) jadi Rilakkuma ini beruang mager (hahaha, bikin istilah sendiri). tapi emang setelah gue searchingm karakter dari Rilakkuma ini emang pemalas. Rilakkuma sering juga ditenmenin sama Korilakkuma dan Kiiroitori
Korilakkuma itu temennya yg pemalu dan Kiiroitori (kiiroi: kuning, tori: burung) itu burung cerewet yg suka ngomelin Rilakkuma dan Korilakkuma biar lebih bergerak (sotoy tingkat tinggi).
ada juga temen satu management-nya Rilakkuma, yaitu Tarepanda
kalo diliat dari bentuknya sih, ini panda pasti lebih mager daripada Rilakkuma, hahaha. Kawaii :)

Selanjutnya,
Domo-kun
dia ini official mascot nya NHK (channel TV nasional Jepang). karakternya panjang bgt di wikipedia jadi yg penasaran silakan mencari sendiri yaa :p

nah, yang terakhir dari postingan ini yg paling terkenal dari semuanya. siapa coba yg gatau boneka semi robot dari kardus yg super kawaii dan bisa bermacam-macam pose. ini dia,
Danbo
Danbo ini dari kata Danboard, ya karena emang dibikinnya dari kertas karton Danboard. pertama kali diciptakan oleh Azuma Kiyohiko. dan Danbo ini emang unik banget dan didesain sedemikian rupa sehingga anggota geraknya fleksibel dan bisa berpose kaya gimana aja. kalo kita search gambar Danbo di internet hasilnya bakal banyak bgt dan semuanya kawaiii ♥ ini aja gue bingun mau masukin gambar yg mana, hehe
sama Domo-kun !
Nahm segini aja Kawaii Japan Character-nya. gila, cape bgt nulisnya :p kalo ada kawaii stuff yg lainnya share ke gue yaaaaaa.
oh iya, yg masih mau liat gambar-gambar lain dari karakter diatas silahkan search aja di web-web provider gambar ato ke akun we♥it saya (sekalian promosi)
sekian, terima kasih yg udah mau baca sampe akhir :)

credits;
Sanrio: http://en.wikipedia.org/wiki/Sanrio
Rilakkuma: http://en.wikipedia.org/wiki/Rilakkuma
Tarepanda: http://en.wikipedia.org/wiki/Tarepanda
Domo-kun: http://en.wikipedia.org/wiki/Domo_%28NHK%29
Danbo: http://www.apasih.com/2011/05/danbo-inilah-kisah-boneka-lucu-dan.html
all picture's credit goes to weheartit.com

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan