Thursday, August 30, 2012

curcol hari ini

akhirnya modem yang udah sekarat dari kapan tau bisa dipake lagiii :) hehe, karena kosan deket sama tower telkomsel gitu jadi gue minta ummi gue bawain simcard simpati buat modemnya. padahal awalnya tuh connenction failed jadi gue udah kecewa aja, tapi setelah googling nemu juga caranya buat connect internet, yeay (Y)
hari ini gue jadwalnya praktikum, tapi belum mulai dan baru disuruh daftar doang. jadinya baru masuk jam satu siang deh (hehe, males juga sih keluar siang-siang gitu--" )
daaaaan ummi abi gue kebetulan ada acara itu, di bandung, di jalan asia afrika gitu kan. lumayan deket sama kosan jadi nya semalem gue ikut nginep di hotelnya deh, yohoooo :D lumayan lah perbaikan gizi. apalagi sarapan di hotel kan ambil sepuasnya gitu, ada macem-macem lagi :p yaa, meskipun kadang-kadang gue bingung cara makannya kalo udah di hotel mewah kaya gitu (gue ga ngerti deh gimana cara makan orang bule)
buat cerita kuliahnyaa, hmmm, gimana ya. biasa aja ternyata jadi anak kuliah. yaaa, meskipun emang banget sih kalo diliay dari pembelajarannya. kalo guru kan mengayomi, kalo dosen ngoceh aja terus sabodo amat muridnya mau ngerti apa ga. jadi emang menuntut ke-proaktif-an kita untuk inisiatif sendiri buat ngapa-ngapain. okeee, gue juga harus belajar sendiri! (tiba-tiba inget tugas 7 habits)
dan ternyata quota udah abis juga *glek. oke deh, wish me luck & wish you happy :D



1 comment:

Satria Hidayat said...

Wawancaramu bagaimana Nis?