Thursday, July 12, 2012

After a big hiatus




hehehehem akhirnya saya kembali lagi :)))) kangen kan kangen kan #ditabok
kalo diliat terakhir kali ngepost tanggal 10 Juni 2012 dan udah sebulan lamanya gue ga blogging. tapi tenang semuanya karena sekarang ue udah bisa ngepost dari hape gue, ahahaha asiik :D
hiatus terlalu panjang ini semua dikarenakan yaaa, biasalah orang sibuk uouououooo. tapi beneran kok jadwal padat banget buat matrikulasi, but I enjoyed that :)

so, now please welcome, Institut Teknologi Bandung :) welcome to my life! #pakenada

No comments: