Friday, April 6, 2012

Trending Topic : UN !

olaaaaa :D
alhamdulillah akhirnya bisa pulang juga ke rumah. padahal rumah sepelemparan batu tapi udah dua bulan ga pulans. kesampean juga deh. ini juga izin dapat dengan susah payah, kerja keras dan penuh perjuangan, pengorbanan tetes keringat dan darah (too much). yaaa, seperti biasa sekolah saya yang agak ribet gimanaa gitu. gapapa deh yang penting pulang yak >.<
sampai-sampai di rumah, gue terkaget-kaget dengan kondisi kediaman tercinta dan manjadi tak layak huni (hahaha, lebay) tapi lagi ada tukang ngebaikin rumah dan dirombak abis plus barang berserakan dimana-mana. ampe barang-barang tak disangka yang udah terlupakan aja keluar lagi. siapa kira ternyata umi punya alat pembuat roti yang tinggal dimasukin tepung plus bahan-bahan lain langsung jadi roti (itu dibeli dari jepang dan itu 9 tahun yang lalu). radio jaman jebot yang umurnya lebih tua dari gue juga keluar. hahaha, udah nostalgia aja tuh ummi ama abi, sambil beresin rumah. yaaa, pokoknya begitulah keadaan rumah gue yang sekarang.

akhirnya gue buka twitter lagi. trus ngeliat Trending Topic nya. posisi pertama, hashtag dengan judul #ReplaceSongWithUN helaaaaah, jago sekali yang pelajar SMA negeri kita, udah mau UN bikin TT di twitter.






yaaa, kira-kira begini lah gambaran pelajar labil jaman sekarang. semoga mereka memegang buku sesering mereka nge-tweet. amiin.
selamat berjuang buat semua yang bakal menghadapi UN tanggal 16-19 April 2012. semoga kita semua diberi yang terbaik dan yang terbaik itu adalah kelulusan kita semua.
SEMANGAAAAAT buat Ujian Nasional dan Ujian Hidupmu :)

No comments: