Kamu Berhak Untuk Sukses :)

click for larger

Semenjak gue tau tentang Merry Riana dan ngikutin webnya, gue sering dikirimin email motivasi dari Merry Riana yang bisa membangkitkan semangat. Salut buat mbak Merry Riana yang komitmen memotivasi orang-orang menuju sukses :)
salah satunya email tentang "Anisah, Kamu berhak sukses!"
kalo gambar di atas ga begitu keliatan nih, isi emailnya, 

Hai Anisah,
Apa kabar? :)Semoga semuanya baik-baik saja yaa...
Banyak yang bertanya pada saya, apakah setiap orang akan bisa mencapai kesuksesan atau tidak.
Ini jawaban saya dalam buku 'Mimpi Sejuta Dolar' halaman 302:
---Menjadi sukses adalah keinginan semua orang, walau keinginan itu bergradasi pada diri tiap orang. Ada orang yang secara lantang menunjukkan bahwa dirinya benar-benar ingin sukses. Ada orang yang berharap bisa sukses. Ada lagi yang berpikir, kalau sukses ya syukur. Seberapa pun kuatnya keinginan sukses yang ada di diri tiap orang, sayangnya tidak semua orang mau atau sanggup membayar harga dari kesuksesan itu.
Sukses memerlukan syarat. Kerja keras, komitmen, kesungguhan, kegigihan, ketekunan, tekad. Dan masih ada lagi turunan-turunan nilai yang sangat dibutuhkan agar orang berhasil menyandang kesuksesan dalam hidup mereka. Banyak orang tak kuat mengusung nilai-nilai itu dalam upaya mereka sehingga hasil yang muncul jauh dari yang diharapkan.---
Semoga kutipan singkat yang diambil dari buku 'MSD' ini bisa bermanfaat untuk Anisah.
Terima kasih banyak sekali lagi atas dukungan Anisah sehingga 30.000 eksemplar buku MSD sudah terjual hanya dalam 4 bulan sejak penerbitannya!

Touching Hearts Changing Lives,Merry RianaTokoh Biografi Mega Best-Seller 'Mimpi Sejuta Dolar'Penulis Buku Terlaris 'A Gift From A Friend'Motivator Wanita No.1 di Indonesia & AsiaPemenang Penghargaan 'Great Women of Our Time'www.MerryRiana.com
Merry Riana Organization51 Scotts Road #03-15Singapore 228241
Sukses terub buat mbak Merry Riana :D

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan