Wednesday, December 21, 2011

We've Grown Up

I'm back XD pulang lagi deh dalam rangka liburan akhir semester yang angkatan gue ini bisa disebut cukup beruntung karena dapet liburan sama kaya anak kelas X dan XI- 2 minggu penuh! soalnya pengalaman taun-taun kemaren kan kelas XII cuma dapet libur paling banter 3-5 hari (iyagasih?!)
ini gue baru balik dari perjalanan panjang serpong-solo-jogja-senen-serpong dalam waktu 3 malem 2 hari (???) eh, iya tau, dari 17 malem sampai 19 malem. berangkat naik kereta ekonomi ber80 udah kaya nyewa gerbong aja, dan jadinya enak banget dan gue ga dikhawatirkan sama sekali dengan cerita-cerita tentang ketidakamanannya kereta ekonomi karena samping depan belakang lu itu temen lu semua. Alhamdulillah :)
welcome to SOLO XD (gue, madam, hime)


rumah yang kita tempatin dan pemiliknya (canny)

GRADIATOR, bu tini, pak away, orang tua Canny, dan keluarga alm. Afiq Rashif

es dawet di alun-alun, istirahat habis belanja dari pasar klewer

cewek-cewek belanja di wisata kampung batik. enaknya kalo di sini belanja bareng emak (hehehe)

para pebecak (?) yang agresif mencari penumpang & siap mengantar kita membeli bakpia
Welcome YOGYAKARTA! stasiun tugu

cuci mata dan belanja di Malioboro
GRADIATOR, gerimis tapi tetep semangat foto, yeah!
 berhubung aktivitas sepanjang SOLO dan JOJGA itu banyak banget jadi gue merasa cukup dengan posting photos aja ya. it tells you the story kan? hahahahah (dasar males). tapi overall gue seneng banget sama trip kali ini karena selain bareng-bareng temen seangkatan, destinasi kita kali ini juga oke banget --> SOLO&JOGJA! yang emang terkenal jadi objek wisata gak cuma turis domestik, tapi juga mancanegara. pengalaman menarik juga bagi gue, yaitu tawar menawar yang bisa mengasah skill kita (para cewek calon ibu-ibu) ntar kalo mesti belanja ke pasar. karena ga selamanya  ada bakal belanja terus ke mall kan? hahahahahaha, tapi emang kalo cerita soal harga barang pasti bakal seru banget dan di akhirnya ada yang nyesel karena dapet barang dengan harga yang lebih mahal dari temen lain yang membeli barang sama, ato ngotot-ngototan ama abang-abangnya sampe berjam-jam (lebay) karena pengen banget beli barang itu. yaaa, gue sih seneng-seneng aja lah. cari pengalaman.
pokoknya GYCENtrip-SOLO&JOGJA kemaren itu UNFORGETTABLE. we've grown up, on fire, and always want to experience something new !
SO, GRADIATOR, WHAT'S NEXT?!

7 comments:

Azhar said...

nice trip! gue pengen lagi lagi lagi lagi lagi lagi XD ntar mah gradiatornya trip to surga bareng Afiq -amiin XD.

anis said...

AMIIIIN :D hahahaha. jangka pendek aja dong. malang kek

Gianluigi G Maliyar said...

ntar bulan februari kan ada stukol.. doa aja moga2 tempatnya bagus.

Suci Fadhilah said...

kok curang siiiiiiihh...

anis said...

@gian: kata bu tini ntar studi kolaboratif kita bakal penuh dengan perjuangan (apa maksudnya?)
@ka suci: hehehe, iya dong ka

Gianluigi G Maliyar said...

gw curiga itu mengarah ke tugas. semoga gw bisa ketahuan nggak ngerjakan lagi #rusak

Chairul Akmal said...

Tuhan, jika Kau ingin memberi kami cobaan (tugas yang menumpuk), tolong jangan sampai membuat kami malas untuk menjalani kehidupan. Tolong Tuhan!......