Friday, December 23, 2011

SONLIS FOR ME

jiah, judulnya so sweet amat yah. mohon maaf yah, sebenarnya saya menyadari kok dengan sepenuh hati mengenai kesalahan sinkronisasi yang saya perbuat antara judul dan isi posting yang sering kali eror jadi mohon maklum aja.
tadi liat web acara OSIS taun ini, yang namanga masih sama dengan yang gue dan temen-temen buat taun lalu, SONIC LINGUISTIC 2012
acara ini (buat gue) KEREN banget dan ga kalah sama acara-acara besar yang diselenggarakan SMA-SMA lainnya. coba kalo kita telusuri satu persatu.....

 2008
 ini pertama kalinya muncul Sonic Linguistic secara bersamaan karena sebelumnya mereka jalan sendiri-sendiri, Sonic buat yang sainsnya Linguistic buat yang bahasa dan jurnalistiknya dan tambah lomba samannya. jadi pada taun ini muncul tiga piala bergilir yang masih dipake sampe sekarang.

 2009
ini juga sebagai lanjutan dari sonlis 2008...

2010
kalo yang ini, bisa gue jelaskan dengan gamblang. taun 2010 ini temanya "Disaster Alert" mottonya Let's cure the world by defeating the disaster. Sonlis ini pesertanya mencapai 600 orang dari +/- 60 sekolah yang daftar. alhamdulillaj, respon dari persertanya juga bagus dan mereka menikmati acara ini, (padahal gatau aja di belakang panitia jungkir balik ngurusin acaranya).
 2011






yeaaah, 2011! di mana di sini gue dikasih kepercayaan lagi buat menjabat sebagai sekretaris buat ngurusin acara KEREN ini bersama orang-orang yang KEREN dalam tim yang KEREN! thanks a lot buat para BPH Sonlis yang udah buat acara favorit gue ini sukses di taun 2011 :)

sekarang giliran ade-ade gue nih unjuk kebolehan
click to visit the website
ikut sekarang! sumpah lu ga bakal nyesel!

2 comments:

arsy kz said...

i love SONIC LINGUISTIC
wish you (all my beloved junior, comittee of sonic linguistic 2012) all the best

nayavandari said...

thanks kak.. :D