INTERNET

tadi gue ga tau mau posting apa akhirnya memutuskan untuk bersilaturahmi ke Tumblr. udah lama ga main, sekalian nyari inspirasi. eh, ketemu beneran. nih, liat gambarnya
hahahahaha, ini ngena banget yah. fenomena anak jaman sekarang (gue juga) di mana kemudahan dalam segala informasi dan komunikasi didapat dengan SANGAT mudah. sampe kayanya lu bisa ngapa-ngapain cukup dengan punya hape, laptop dan koneksi internet
kaya twit temen gue nih....
wajar banget kan yah, kalo anak muda kaya kita-kita nih aktif dalam situs network, yaaaa mungkin buat membuktikan eksistensi dirinya, biar ga dibilang ketinggalan jaman, biar tetep stay on tune, keep up terhadap segala sesuatu yang terjadi di dunia luar kaya fashion, film, musik, selebriti, dll. 
GA ADA YANG SALAH, karena seandainya internet itu dilarang maka seluruh penjuru dunia akan protes (yaiyalaaah). kemudahan ini juga yang bisa nyatuin kita sama orang-orang dari berbagai belahan dunia. 
USE THEM WISELY :D gue juga merasakan banyak manfaat dari mengakses internet, belajar banyak hal. asalkan ga lupa sama tugas kita yang sesungguhnya. halaaaaah,

kalo sekarang aja kemajuan teknologi udah hebat gini, gue bayangin gimana masa depan ya? gue pernah nonton film Wall-E, pokoknya di film itu para manusia hidup tempat di mana waktu pagi, siang, dan malam diatur oleh seorang kapten dan segala-galanya udah dikerjain sama robot. manusia tinggal duduk dan menerima, kaya gini
LIHATLAH, betapa mengerikannya >.< ggrrr, ga kebayang dah gue. untuk ilustrasi lebih jelas silahkan nonton sendiri filmnya.

Comments

doniapa said…
langsung masuk majalah kita nis..!
Fatiyatul Islam said…
beuh!!! langsung dah, Nip..!!! (apaan?)

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan