Sunday, July 31, 2011

Third Grader

gak kerasa gue dan temen-temen seperjuangan gue, GYCENTIUM CREDAS DISORATOR udah memasuki masa terakhir di SEKOLAHAN tercinta. kelas tiga woy! selalu identik dengan belajar, belajar, belajar. yaaa, emang iya! kan gue gamau masa depan gue terlunta-lunta ga jelas gitu. hahahaha
oh ya, pertama-tama gue akan memperkenalkan anak kelas gue, kelas XII NS 4. yeeaaeeeyy (ceritanya ada backsound rusuhnya gitu), nama kelasnya
KELAS IDAMAN (kelas Iis, Madam, Abid, Cahyani)
yak, itu adalah singkatan dari nama pengurus kelas gue (meskipun Abid ama Cahyaninya agak maksa gitu) tapi gapapa deh, berjuang untuk satu tahun kurang ke depan kawan :D
meskipun masih awal, udah ada hawa-hawa agak stressnya gitu deh, PR banyak banget dan harus benar-benar berbenah diri menjadi rajin melawan segala kemalasan gue yang parahnya minta ampun (gue menyadarinya dengan sepenuh hati kok). dan kemaren sabtu, kita, kelas tiga didatengin sama kakak kelas anak nozo (dua tahun dia atas gue), ka Mirza sama ka Garda yang kuliah di NTU (Nanyang Technological University), Singapore. dan emang gue tertarik banget sama yang mereka katakan, bukan cuma tentang kuliah di Singapura tapi juga tentang kuliah di luar negeri.
ini bukan tentang prestise atau apa, ini tentang MENANTANG DIRI SENDIRI. entah kenapa dari dulu gue obsesi banget buat kuliah di luar negeri. sebenernya gue obsesi jepang sih, tapi selain jepang juga, it's fine at all. bukannya ga cinta negeri sendiri, tapi.. (speechless). kenapa luar negeri? buat cari pengalaman, ketemu temen-temen baru dari berbagai suku, bangsa, etnis, meningkatkan kemampuan berbahasa asing. itu alasan-alasan yang basi banget dan udah berkali-kali kita denger. tapi bener banget kok, itu semua alasan yang paling umum dan paling dicari oleh orang-orang yang pengen kuliah di luar negeri. tapi buat gue pribadi, gue pengen menantang diri sendiri, keluar dari zona nyaman dan menguji kemampuan dan ketahanan gue yang sebenarnya di luar sana. melawan dan menyembuhkan segala rasa malas, pesimis, dan ingin bersembunyi gue. MELAWAN DIRI GUE SENDIRI.
jiaaah, gue ngomong udah kaya apa tau. dah ya ,sekarang mau ngerjain tugas yang seabreg itu. bye D

No comments: