Recent Movies (juni-juli 2011)

okay, last day at home. kurangi bermain di dunia maya, selesaikan pekerjaan, dan habiskan waktu dengan keluarga~

君に届け (Kimi ni Todoke)
okeoke, yang ini keren sekaleeee~ so sweet, gue ama ade gue nonton udah ber-kyakya gitu. Miura Haruma ganteng sekali >.<
kata gue : kalu lu cewek, pasti suka deh nonton ini. apalagi kalo lu suka sesuatu yang so sweet dan suka liat cowok ganteng. ahahahahahaha. two thumbs up :D

Mars Needs Moms


RIO
kata gue : bolehlah :D

Despicable Me


kata gue : tontonan bagus buat keluarga. itu anak kecilnya lucu banget


WALL-E
kata gue : filmnya sedih tapi happy ending :D makanya cintailah bumi selagi kau masih punya!

Kung Fu Panda 2
kata gue : yeaaah, si gembul ini kembali :D FUNNY !

借りぐらしのアリエッティ (The Borrower Arietty)
kata gue : satu lagi karya besar dari Studio Ghibli. I always love their creation :D keren (meskipun ga sekeren Spirited Away) apalagi nama cowoknya Sho :p

MEGAMIND
kata gue : siapa pun bisa jadi pahlawan! kamu juga :D (berasa iklan)

Kung Fu Kids
kata gue : itu anak kecil yang jadi カンフーくん (kangfu-kun) unyu sekali ~

Serdadu Kumbang
kata gue : GOOD :D tontonan liburan dan keluarga yang pas.

Comments

waaa... kirain ada linknya. kak, download yg "kimi ni todoke" dmn? sm the borrower arietty?
Himmah said…
eh aniiiiiiiis apalagi lo nonton yang ada mukai osamunya yaa
gue ampe capek senyum2 sama jadi cewek kya kya sendiri
ya allaaaaaaah guanteng bgt sih tu oraaaaaaaaaaaaaaaaang
heri said…
wah, lebih keren wall e

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan