BOYBAND ?!

sebelumnya, HAPPY JULY yaaaaa :D tak kerasa detik-detik menjelang sekolah udah mau mulai.
besok gue mau ke rumah nenek (lagi?!) soalnya om gue yang dari Jawa (apa Kalimantan ya?) mau dateng, makanya mau kumpul keluarga besar. yyeaaayyy :D jarang-jarang keluarga abi bisa ngumpul lengkap. sekarang di rumah ditinggalin berdua sama shofu dengan pekerjaan rumah yang numpuk (dan gue sempet-sempetnya posting) hahaha, gapapa deh, tadi udah nyuci piring trus sekarang lagi nyuci baju, trus shofi lagi bikin sarapan. yang enak ya fi :D
K-POP lagi meledak sekarang (lah,) okay, kita ganti topik. tapi emang industri hiburan korea lagi gencar banget ya sekarang. ampe udah masuk jepang successfully. bisa diliat, beberapa waktu lalu ada acara apaaaa gitu yang ngundang artis korea, waktu itu SHINee juga pernah dateng (itulooh, yang nama twitter gue). trus ade gue juga lagi demen-demennya nih nonton korean dan segala macem stuff-nya itu. kaya gini emang menimbulkan dua pihak, pro dan kontra, maksudnya pihak 'like it' dan pihak 'hate it'. ada yang sukaaaa banget, ampe semua lagunya diikutin, donlot album, show, konser, bikin fanfiction, bahkan beli semua pernak-perniknya dari internet. ada juga yang ilfeel banget, eneg kalo ngeliat cowok-cowok cantik (kalo mereka bilang) berdansa dan bernyanyi. yaaaa, sebenernya ga ada pihak yang bener dan salah, cuma sebagai penikmat hiburan kita harus tau dan bisa bersikap sepantasnya dan menghargai sesama (bijak : mode on). gue juga termasuk penikmat korea sih, tapi ga terlalu tertarik soalnya gue ga ngerti bahasanya -_____-' (mungkin ini juga yang bikin orang males dengerin lagu korea) but it's fine at all. lagu-lagu mereka bagus, suaranya bagus, dan tampangnya oke. hahahaha (ini mah guenya aja yang demen).
gue juga punya bias kok. Arashi. aaaaaaah, I love them sooo much. gatau, kayanya natural aja suka sama Arashi. tapi cuma arashi doang. dan kali ini gue ga bahas arashi karena itu akan mempengaruhi opini.


Arashi

kembali ke topik. gue ga tau banyak soal boyband korea-koreaan, cuma pernah denger aja sepintas dari temen-temen gue yang suka korea. dulu pas SMP, temen-temen gue banyak yang suka, masuk SMA temen-temen gue ga ada yang tertarik ama kaya gituan. buat gue sih, gapapa, nyantai aja toh gue juga ga suka dan perasaan ke Arashi gue pendam sendirian (apa deeeh, nyeheheheheh). cuma sekarang aja nih ade gue suka heboh-heboh sendiri kalo liat korea.

SHINee
2pm
Super Junior
buat yang ga suka, gapapa sih selama kalian ga menghina karena yang mereka lakukan tapi coba dengerin aja lagu mereka, it's good listening kok lumayan laaaah~ buat gue suka sama korea itu bukan beda, sama aja kaya ngefans sama band-band barat juga. ga perlu dibeda-bedain laaaah. tapi bukan yang suka juga ga usah terlalu overreact (kalo temen gue bilangnya cewek kya-kya) soalnya bikin orang males juga ngeliatnya (termasuk gue) heheheheh
maaf ya, ini tidak ditujukan untuk siapa pun dan tidak menyindir pihak mana pun. cuma mau ngasih opini pribadi. dan maaf bahasanya kaco-____________- (kapaaan gue bisa berbahasa dengan tata bahasa yang baik?)

ini menututku, apa menurutmu? (ngikuuut)

Comments

nikinikari said…
ihiiirrr anisah. akhirnya ngaku juga demen sama yang oriental gituu.. ehem ehem ;D

haha. gapapa nis, kodrat nya cewe (?)

hahaha. aduh apa deh gue ga jelas banget. XD happy blogging !
Anisah said…
laaaaah, kita kan orang asia. -_- hahahaha
Unknown said…
Last words: "ini menuntutku, apa menurutmu?"
Menuntutku Anis Aneh, hha.....

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan