10 things about me

kedapetan tag dari ocha '10 things about me' ? hahahahahaha, ga usah dibilang lagi pasti pada tau kan (apanyaaaaaaaa-_-) okeoke, langsuuung...
1. saya udah 17 tahun
2. udah dapet KTP tapi belum ditanda tangan sampe sekarang-_-
3. really really hoping for hokkaido university~
4. saya sebetulnya tidak pandai menulis
5. nenek saya suka nonton sinetron "putri yang ditukar" (lahteruuuus)
6. saya belum jemur baju sekarang
7. saya sotoy
8. ade saya mau dimasukin pesantren dan entah kenapa saya yang sangat excited (#sayangadek)
9. I'm not doing any fan-girl stuffs, tapi meleleh (hanya) dengan ARASHI >,<
10. I love my family ♥

oke, sekarang giliran saya men-tag. teman-temaaaaaan, siap-siaaaaaaap, here ya!
Nisa, tyani, maryam, arum, udah deh heheheh

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan