Tuesday, June 28, 2011

three days without posting

aaaakh, kaco banget dah gue, udah tiga hari ga posting. kacokacokaco.. (ooh, oke ga selebay itu juga kali) tapi emang tiga hari kebelakang ini gue ga sempet ol, ga sempet posting.

GRADIATOR di GELAR JEPANG 2011
location : UI, Depok
date: Sabtu, 25 Juni 2011
yaaaaa, setelah rencana ke bogor yang belum terlaksana  (baru hari ini anak-anak kesono dan gue memilih untuk tidak ikut). atas info dari bos tacom Karim The Black 30 a.k.a. AAM tentang Gelar Jepang di UI, akhirnya angkatan gue memutuskan untuk kesanaaa! YEEEEEEAAAYYY! ga nyangka juga anak-anak pada mau kesana. soalnya yang punya interest di jepang tuh paling segelintir orang doang. hahahaa, taunya bener, ga lama mereka bosen trus memutuskan untuk ke rumah tyani :D hahahaha
pameran komik

kakigoori berdua ama hime :D

woow, ada tanabata juga

amiiin :D

sakura buatan, bagus

rombongan kereta tacom

cantik yaaa (lah terus ?!)
ANIS&SHOFU @ Depok
location : UI. Rumah Nenek.
date : Minggu-Senin, 26-27 Juni 2011
abis pulang kemaleman dari UI, besoknya ke Depok lagi masa -_- ceritanya ummi ama abi ada kondangan nikahan sodara. jadi ke sana sekalian jemput nenek, sekalian nganterin hilmi sama azzam yang mau nginep di sana seminggu. yaudah deh, karena shofi belum ke GJ, akhirnya kita dianterin sampe ke depan gang yang nembus ke stasiun UI. hehehehe, soalnya gue gatau jalan selain ke situ.
taraaaaa, nyampe deh di UI
jauh-jauh ke jepang. makannya bakso. hahaha

crowd!! ukh,

ada perfomance bandnya

cosplayer ft. shofu

cosplayer ft. ME
dan kita balik ke rumah nenek :D nginep di sana semalem,main bersama Ibrahim yang sangat lucuuuu x.x
Ibrahim dan Azzam :D
 besoknya kita pulang naik bis. hoaaaaah..

GOKANA TEPPAN
location : Supermall Karawaci
date : Senin, 27 Juni 2011
begitu balik dari rumah nenek, seperti biasa di depan laptop. trus ummi nelfon, ngajakin makan di lura sekali beli ipod ama sepatu buat shofi. yaudah deh, gue ama shofi pergi naik angkot janjian ketrmu sama umi-abi di lampu merah gading serpong. dan untuk makan malemnya~ kita ke gokana teppan~! yeeeeee. hahahaha
soalnya biasanya kalo ada hilmi sama azzam mereka ga mau ke trmpat lain selain hokben atau pizza hut. nyebelin banget kan? jadi mumpung ga ada mereka~ nyoba makanan lain deh. gue pesen chicken hot ramen. ummi nyobain. meskipun dengan pengalaman hidup di jepang yang lama, ummi tetep jarang makan ramen loh, apalagi gue. hahahahaha. trus habis nyobain, ummi bilang "ini mah misosiru!" misosiru, miso=sup, siru=kedelai. makanan yang sangat merakyat di jepang. "nanti lain kali kita bikin aja di rumah pake kuah misosiru trus mie nya pake indomie" hahhahaha, tanoshimi deh, gimana jadinya~

1 comment:

nisa said...

aye aye anisah :D iya ya rame banget gj nya waktu hari minggu? yah mestinya kita kesananya hari minggu yah? ahahaha