Thursday, June 23, 2011

Taare Zameen Par

itu judulnya bahasa India loh. hahahaha *lahterus. oke, bukannya gue mendadak bisa bahasa India, tapi gue habis nonton film India. bollywood??!! hahahaha, ga semua film india itu isinya nari-nari kan? 3 idiots udah membuktikan itu. film kali ini juga kurang lebih samalaaaah,
film ini direkomendasiin sama ade gue, hilmi (yang mau masuk SMP), katanya "teteh pasti nangis deh nonton ini". akhirnya habis pulang dari TA (Tanah Abang, bukan Taman Anggrek --> biasa.. belanja) gue nonton deh.
dan ternyata emang TWO THUMBS UP !! berhasil memikat gue seperti halnya 3 idiots. dan kebetulan producer&director sekaligus pemainnya Aamir Khan yang main di 3 idiots juga :D hahahha, nice job deh..

ceritanya tentang Ishaan Aswathi (Darsheel Safary), bocah 9 tahun yang menemui kesulitan dalam membaca dan menulis yang selalu gagal di sekolah dan dianggap bodoh sama teman-teman, guru-guru, bahkan ayahnya. tapi semua itu berubah ketika dia ketemu Niskumbh Sir (Aamir Khan) guru lukis pengganti yang membantunya. ah, ga seru dah kalo gue ceritain di sini, harus ditonton sendiri!
film yang kalo diartiin itu Like Star on Earth itu punya tagline Every Child is Special. pesannya sederhana banget dan sering kita denger. setiap anak dilahirkan dengan bakat masing-masing. tapi kadang-ladang saking biasanya sampe ga dianggep padahal justru hal-hal sederhana gitu yang paling penting dalam hidup kita.
kalo pengen tau dateng aja ke official websitenya http://www.taarezameenpar.com/

oke, happy watching :D

2 comments:

nisa said...

lo nonton dimana nis? donlot?

anis said...

iyelaaaah, ade gue lagi demen gitu ceritanyaaa, hahah