Saturday, April 23, 2011

My Friday and new look :D

kemaren hari merah jadi sekeluarga memutuskan untuk makan di Pondok Rizki di deket rumah. tau tuh, si azzam lagi pengen mancing -_-, tapi waktu dateng pondok rizki penuh banget, karena libur kali yaaaaa. udah terkenal kali yah tuh tempat, ampe orang kota pada dateng buat makan dan mancing di sana. tapi emang suasananya enak banget, jadi inget NF XD lokasi di pedalaman, makan di saung apung, dan meskipun titelnya tempat makan tapi suasananya homie banget kaya makan di rumah, pake piring kaca, nasih ngambil sendiri, gelasnya, sendoknya, hahahahahaha

mencoba mancing tapi ga bisa

kaya makan di rumah

suasananya enaak


ganyambung, tapi dia udah jadi temen gue selama ini
sekarang tentang new look. gue donlot firefox 4.0 versi terbaru, dan COOL :D gue suka tampilannya, ada themenya juga yang bisa diapply di firefox. trus gue memilih walnut jadi theme gue lucu deh >.<


No comments: