Anne of Green Gables

akhirnya kesampean juga nonton film Anne, ini baru yang pertama, yang sekuel udag didonlot tapi belom ditonton. maklum orang sibuk (sibuk bengong). liburan ini gue ga punya planning yang pasti, cuma mau bercengkrama di rumah (?), ato rajinan dikit- gue mau mencoba membuka buku TOEFL iBT Barron's yang tebelnya ngalahin kitab biologi yang biasa Ngeni baca (beuh,). ohya, btw Ngeni hari ini ulang tahun. Selamat yah, kawanku yang paling aneh bin ajaib. eh, tapi gue buka tuh buku, serius, ga dibuka doang tapi dipelajari juga, soalnya gue udah tekad mau bersikap futuristik (pelajaran aqidah) memikirkan gimana gue kuliah. yang pasti gue mau di luar negeri, mostly Jepang. udah kebayang deh, kalo gue kuliah di sana. semua doain gue ya :D (amiin)

ini cover buku TOEFL gue (pamer),
tapi kata abi gue ini termasuk yang bagus kok. yaa, lumayanlah ;P
btw sekolah, si Anne di filmnya juga paling sering cerita tentang sekolah dia, gimana dia berjuang buat dapet beasiswa dai Carmody, kuliah di Redmond. berhubung gue males ngetik, jadi gue uplot screen capsnya aja yah. yang pasti Megan Follows as Anne Shirley di film cantik banget! I recommend you, watch it !

Anne Shirley (left) and her bosom friend, Diana Barry

Gilbert Blythe, who falls in love with Anne. 

Miss Stacy, Anne's best teacher ever

I love the view, it must be autumn :D

otw Green Gables

Anne and Matthew

Matthew (I love this guy ♥)

Anne with Marilla (I love her, too)

Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan