setelah 1 bulan

gue reguler lagi setelah 1 bulan ga reguler. gue terakhir reguler tanggal 13 februari dan sekarang tanggal 13 maret. huff
selaam 1 bulan ini banyak banget yang udah terjadi. hahahaha, waktu emang cepet banget berlalu, padahal baru kerasanya lamaaa banget, kalo udah lewat, udah dah (ngomong apa sih gue)
SONIC LINGUISTIC 2011
yeah, alhamdulillah, acaranya berlangsung sukses, lancar (hambatan ada, tapi ga merusak keseluruhan jalannya acara). rasanya lega campur sedih, pas closing ceremony. mau nangis, ga ngerti gara-gara seneng acaranya kelar ato sedih ga bisa ngurusin acara lagi. sebenernya masih ada iCare (baksos) dan Granat (lomba basket dan baris-berbaris), tapi gue ga berada dalam posisi panitia yang bisa ngurusin acara itu dengan intens. ga bakal ketemu arsy, nabil ama moza ampe malem di RO lagi, ga ada yang amake laptop di asrama ampe pagi lagi, ga bakal telat masuk kelas, piket telpon, dan dipanggil ke adm buat nerima tamu lagi. hahahaha, semuanya terlalu indah untuk dikenang deh.

Pacific Place @america 
sekolah gue dapet undangan dari @america buat ikut teleconference tentang Women In Science. tapi anak-anak lebih ngiler sama gratis pinjama ipad dengan menukarkan kartu pelajar. hahahaha, dasar anak ic. gue juga baru pertama kali make sih :D (twitter: @atamerica)

Closing Gakic
yap, selesai sudah acara intern paling bergengsi dan paling lama di Insan Cendekia. GAKIC. ini acara makan waktu lima bulan. dan ga sia-sia, kelas gua mendapat urutan 4 dari 11 kelas! hahahha, dari yang tahun lalu kedua paling bawa (itu juga gara-gara menang absen) sekarang melonjak naik. meski masih ga rela gara-gara X3 yang notabene sepanjang sejarah ga pernah dapet medali, peringkatnya persis di atas kelas gue, hahahha, tapi ga papa lah. Gakic itu acara yang paling menuntut kekompakan dan kebersamaa kelas. thanks, SKMB :D

KLJI Tangerang
sabtu kemaren 12 maret 2011 divisi jurnalistik ngadain seminar ngundang KLJI Tangerang alias Kamera Lubang Jarum. asik deh, meskipun gue dan diso gagal terus buat ngambil gambar, namun kita tak menyerah! (alah)

tsunami di Jepang
okaym ini gak ada hubungannya sama sekali. tapi tetep aja kita sebagai warga dunia harus mendoakan sesama, semoga diberi keselamatan dan kekuatan untuk segera bangkit kembali. amiin



Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan