Sunday, March 13, 2011

award dari icha :D



udah lama gak main award-awardan. hahahahaha, ternyata SMA emang sibuk sekali (elu aja kali).
langsung dah,
1. Thanks and link to the person who awarded me this award
thanks buat ichaaaa :D my bestie dari SD hahaha
2. Share 8 things about myself
apa yah
1. aneh (kata orang-orang)
2. gue sangat mager (baca: males gerak)
3. tapi tes lari, gue ga remed (betapa kerennya gue)
4. gue udah 17 tahun dan aka segera punya KTP
5. only fangirling in ARASHI
6. suka makan
7. suksesor Sonic Linguistic buat 2 tahun, dan gue sangat bangga akan acara itu :D
8. join granat ya (website)
3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered
disuruhnya 8, tapi gue gak tau mau gua kasih ke siapa aja
yang mau ambil aja daah~

No comments: