Movies (liburan semester 1 vers)

okay, seperti biasanya kalo liburan, gue mau review film yang udah gue tonton sampai hari ini.
tapi sebenernya ini belum semuanya sih, soalnya gue belum beli dvds sesuai list (karena gue baru mau ke WTC besok) jadi ini film hasil donlotan gue aja.

NAGABONAR
karena gue punya jatah beli DVD setiap liburan, jadi gue cari film yang kira-kira gak ada di mbak-mbak DVD. yah, terus gue nemu film ini deh. dan menurut gue, ini termasuk film indonesia yang berkualitas. ceritanya oke, dan yang pasti Nagabonar-nya oke :D meskipun gak sekocak Nagabonar Jadi 2, tapi layak untuk di tonton ;D

七子と七生 (Nanako to Nanao)
gue nemu begitu aja nih film. gue pernah liat dan tau soal film ini, tapi gak pernah ada ketertarikan buat nonton. tapi berhubung gue lagi dalam proses pelancaran bahasa jepang, jadi gue pikir gak ada salahnya gue tonton, dan tentunya tanpa sub. alhamdulillah, gue bisa ngerti filmnya tanpa terjemahan sekaligus (senangnya~). dan gue suka banget castingnya :D Aoi Yuu yang jadi Nanako itu cantik banget XD dan Chinen Yuuri yang jadi Nanao imut banget XD awalnya Nanako gak suka sama Nanao yang tiba-tiba dateng ke rumahnya dan tinggal bersama dia dan ibunya. nice movie :D

NATIONAL TREASURE : BOOK OF SECRETS
aaw, ini mah gak usah ditanyain. asli, keren banget! setelah dibuat terpesona oleh National Treasure pertama yang distel pas pelajaran bahasa inggris, gue masukin season 2 nya buat jadi 'Must Watch List'. dan begitu gue nemu filmnya langsung gue donlot deh. sumpah, HARUS NONTON! TWO THUMBS UP!

THE CHRONICLE OF NARNIA : THE VOYAGE OF THE DAWN TRADER
NAH, INI JUGA KEREN NIH. Narnia yang ketiga 3 ini gak kalah oke sama yang sebelum-sebelumnya. dan ini gue tonton di bioskop loh, bareng ummi sama shofi (nyahahahaha, bangga banget yah). dan seperti biasa, SKANDAR KEYNES yang membuat klepek-klepek (XoX). gak nyesel !

GIE
ini kemaren gue donlot, failed di tengah jalan, jadinya gak kedonlot sampe akhir, yaaa, tapi lumayanlah. dan Nicholas Saputra yang ganteng XoX hahahaha, meski gue gak tau endingnya tapi Seru!

MY GIRL
ini film bagus banget :D lucu dah, ngliat film klasik (gak jadul amat sih) tapi setting filmnya nih tahun 1970-an. dan Macaulay Culkin yang masih sangat imut XD dan ceweknya (gak tau namanya) yang jadi Vada itu cantik dan lucu banget :) dan film in iyang buat gue nangis pas akhir-akhir. hoah, gak nyesel deh gue nontonnya :D

ARASHI NI SHIYAGARE!

HAHAHAHA, ini sih gak pernah ketinggalan. sebisa mungkin pas liburan gue tonton nih TV show. ini baraeti di host sama Arashi sendiri dan uniknya acara ini itu impromtu show. jadi mereka jadi host acara itu tanpa skrip sebelumnya! mereka gak tau siapa yang bakal jadi bintang tanu, mereka bakal ngapain dan mereka harus ngomong apa! tapi karena spontanitas ke5 personil Arashi yang sangat baik, acara ini jadi hidup banget! kocak dan bikin gue ketawa sepanjang waktu!


Comments

Popular posts from this blog

Singapore in 3D2N Part 2 : Itinerary

Pengalaman Ikut Test JLPT!

Testimoni Hamil dan Melahirkan